Pilih Yang Mana?

42 5 8
                                    

Yurio, seorang remaja umur 15 tahun yang masih labil. Pemuda cantik yang banyak digandrungi lelaki. Bahkan model seksi Kanada jatuh hati padanya. Ditambah lagi pangeran dari Kazakstan super seksi pemikat hati, jatuh hati pula dengan dirinya.
Hari Senin tanggal 12 bulan 12 dijam 12, kedua pemuda seksi menyatakan perasaannya lewat pesan singkat memakai benda mungil berbentuk persegi panjang. Jelasnya, Yurio pusing menentukannya. Pilih Yang Mana??

Diruangan sepi berbentu segi empat, tubuh mungil nan langsing menjatuhkan diri diatas sofa empuk berbentuk macan. Macan? Ya, pemuda itu sangat menyukai macan. Loreng-loreng ganas diranj--- lupakan, maksudnya ganas dengan mangsanya. Hal ini tak lepas dari Yurio yang ganas,, Uke ganas. Lupakan.

Headphone loreng kini terpasang dikepalanya, terhubung dengan lubang super mungil disebuah benda berebntuk persegi panjang. Lagu mulai berputar, ia menikmatinya. Sampai dilagu ke 2, ia membelalakkan mata.

"Kampret! Nih lagu sesuai keadaan gue nih!!" umpatnya, lagu itu memang menggambarkan keadaan hati Yurio saat ini. Pilih Yang Mana?? JJ atau Otabek?? Pilihan sulit bagi remaja labil macam Yurio.

Ia bangun dari sofa kesayangannya. Mengambil remot tv diatas meja depan sofanya.

"Gue galau nih, ah!!" teriaknya, bersiap melaksanakan aksi.
Ia mengangkat remot dan menghadapkannya didepan bibir, ia buka suara dan mulai bernyanyi.

"Pusingku jadinya~ Saat harus memilih siapa?? Antara kamu dan juga dirinya~ Bingung jadi bingung. Ku harus pilih yang mana??~~" teriaknya, meskipun suaranya cempreng membahana, ia pede-pede. Yurio gitu loh.

"Semakin menjadi. Lama-lama aku bisa gila! Karena ka~mu dan juga di-ri-nya~ Bingung jadi bingung. Ku harus pilih yang mana?~~"

Yurio mengambil kain bekas lap ingusnya, naik keatas sofa, ia memutar-mutar kain itu sambil loncat-loncat. Acara menyanyi masih juga berlangsung.

"Kutinggalkan saja kamu dan juga dia~ Dari pada aku pusing tujuh keliling~. Kucari yang lain saja-!" Yurio menghentikan aksinya, ia mengerutkan dahi. Terlihat teringat akan sesuatu menyebalkan bagi hidupnya.

"Kamvret! Napa gue jadi inget sama si katsudon??!!"

Yurio membanting kain ke lantai, ia mendudukkan dirinya dengan paksa. Raut kesal terlihat kentara sekali diwajahnya. Katsudon? Siapa dia? Dia dalah Katsuki Yuri. Orang yang pertama kali Yurio kenal di WC. SUngguh tidak etis sekali adegan ini.

"Gue galau lagi kan! Katsudon sialan kenapa harus nampak dalam bayangan gue?!!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 28, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GalauTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang