satu.

317 21 2
                                    

LINE!

you have a new message!

BamGawlz
oi!

Lalicecan
sp l?

ten bajingan ngasih ceue model begini —bambam

BamGawlz
Add back gue dulu


Lalicecan

gmw

BamGawlz
Dih sombong amat jadi org

Lalicecan
ud tw smbg tp mlh L add?

ngetik apaansih bujank —bambam

BamGawlz
mon maap, itu bisa ga tulisannya dipanjangin dikit :)

Lalicecan
mau sepanjang apa? titit lu?

BamGawlz
astagfirullah.......
mau liat titit gua?

Lalicecan has blocked you

anjing anjing ini semua salah si thailand —bambam

🌵🌵🌵

"HeH THAILAND KELUAR GA LU!1!1!1," seru Bambam.

"Apasih goblok malem malem triak ga jelas!,mau digibahin tetangga lu ya?" balas Ten.

"Tanggung jawab, kutil. Gara-gara lu gua gabisa dapet cewe!," oceh bambam sambil tangan kanannya melayang ke udara untuk menampol Ten.

"Lah kan uda gua kasih cewe gadis namanya lalisa kan? Uda gua kasih ID Line nya juga."

"APAAN NJINK LU NGASIH CEWE MODELAN TETELAN KEBO ITU AH!" seru Bambam.

"wAH PARAH LU YA, SEKELAS LISA LU KATA TETELAN KEBO," balas Ten.

"GAMAU TAU POKONYA LU TANGGUNG JAWAB." ucap Bambam sembari meninggalkan rumah tetangga kesayangannya dan tidak memedulikan Ten yang meneriaki Bambam.

"hAHHH???? BAM?? LU HAMIL ANAK SIAPA?!?!?!?!," Teriak Ten namun tidak dipedulikan oleh Bambam.

🌵🌵🌵

hai gaissss!
jadi ini FF nya habis aku revisi. untuk readers lama mungkin bingung ya ko ceritanya beda gini hehe. jadi aku bener bener mau ngubah cerita ini dari awal sampe terakhir, alurnya bakal aku ubah,cast nya juga bakal aku ubah ——kecuali bambam&lisa nya. okee segitu aja pesan dari aku.

thanks for reading! jangan lupa vote+commentnya juga yaaa💜




Line! ; {BamBam × Lisa}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang