chapter 3

1.4K 186 11
                                    

Sesampainya mereka (ify, mikha, yuki) di kantor, ternyata semua orang sudah bersiap untuk menyambut ceo baru mereka.

Ada yang lagi benerin rambut, pake make up supaya lebih cantik tapi yang kelihatan justru kayak ondel-ondel haha.

"Gue heran deh sama Alyssa dia mau ke kantor apa mau ke club? Sudah pakai baju dua kancing di buka, make up tebal kayak ondel-ondel, pokok nya gak banget buat ke kantor", cerocos mikha

"Benar banget tuh, berasa kayak nenek lampir. Hahaha", timpal ify setelah itu tertawa dengan mikha

"Huutss,,, kalian jangan kayak gitu, itu juga kan teman kita", bela yuki

"Tapi kan princess.....", sela mikha

"Sudah itu kayak nya ceo baru kita sudah datang!", potong yuki.

Pintu pun di buka oleh satpam dan masuklah sosok cowok yang gantengnya pakek banget. Sudah putih, hidungnya mancung, tinggi badannya behhh sexy.

Semua karyawan menatap ceo baru seakan makanan, bahkan Alyssa sampai ngiler di tempat (author lebay).

"Selamat datang pak", ucap Alyssa dengan suara di desahkan.

"Hm", jawab al sambil memincingkan mata dengan wajah datarnya.

Ceo itu pun mengedarkan pandangannya, dan pandangan mata nya jatuh tepat di mata coklat yuki.

"Milikku", batin al sambil menyeringai ke yuki.

Yuki yang dari tadi menenduk merasa di perhatikan dan dia pun mendongkakkan kepalanya.

Deeeg

"Kenapa dengan jantung princess", batin yuki sambil menatap al

"Ekhem", dehem pak wirawan tangan kanan keluarga Al

"Perkenalkan ini ceo baru kita namanya pak Al, lebih lengkapnya Al Ghazali Kohler", kata pak wirawan

"Baik, silahkan kembali bekerja", ucap pak wirawan

"Mari pak",

"Tunggu, kamu ikut keruangan saya!!", ucap al denagan nada datarnya

"Maaf pak, Anda berbicara dengan siapa?", tanya pak wirawan

*********

"Gila kuy, ceo baru kita beneran ganteng deh. Dia kanyaknya beneran jodoh kamu", sahut mikha

"Benar tuh princess, aku lihat dari tadi dia lihatin kamu.", tembal ify

"Kalian apaan sih, sudah kita kembali kerja", jawab yuki mengalihkan pembicaraan.

********

"Tunggu, kamu ikut keruangan saya", ucap al

Deggg

"Ya Tuhan, ini kenapa jantung. Berasa dia manggil princess. Tapi kan gak mungkin. Sudahlah lebih baik princess kembali kete tempat dari pada nanti di marahain", batin yuki sambil menggeleng-gelengkan kepala berusa menolak kata hatinya.

Tap tap

"Kamu gak dengar kata aku, ikuti aku ke ruangan ku", bisik cowok dengan suara desahannya di telinga yuki.

"Eh", tersentak yuki setelah itu membalikan badannya tapi sialnya bagi yuki karna justru bibir mereka bertemu.

"First kiss princess", batin yuki menjerit

"Manis... Aku mau lagi", batin al sambil mencoba memperdalam ciumannya. Dan menutup matanya, lau memeluk pinggang yuki posesif.

Haaaa semua karyawan yang melihat adegan ciuman secara live, hanya bisa meneteskan air liur. Bahkan mikha dan ify menganga tak percaya. Karna mereka tau itu first kiss princess mereka. Sedangkan Alyssa dia sudah pingsan melihat itu semua. Niat hati ingin mendapatkan Al justru nasib malang menimpanya.

**********
"Al......", teriak bunda Maya yang baru keluar dari mobilnya dan setelah masuk ke kantor dia benar-benar syok. Di hari pertama anaknya menjadi ceo malah menjukan aksi live ciuman. Benar-benar anaknya ini
"Ehh", yuki yang tersadar duluan berusaha melepaskan pagutan bibir al, tapi itu tidak berhasil justru al semakin memperdalam dan semakin mempersempit jarak mereka.

Bunda maya yang sudah tidak kuat melihat adegan live ini pun menghampiri anaknya dan langsung menjewer kuping anaknya.

"Keterlaluan ya kamu al, hari pertama jadi ceo sudah berani main adegan mesum", semprot bunda maya sambil terus menjewer kuping al.

"Apaan sih bun", ucap al setelah melepaskan pagutannya dari bibir yuki dan sekarang berusaha melepaskan jeweran bundanya.

"Kamu yang apa-apaan, ayo ikut bunda",

"Bie tolong aku, sakit", manja al sambil memeluk yuki kemabali. Bahkan dia melupakan tampang datarnya waktu tadi masuk sekarang malah menyusupkan kepalanya di leher yuki dan merengek manja supaya bisa lepas dari jeweran bunda maya.

Sedangkan yuki dari tadi tidak bergeming sedikitpun sungguh dia masih syok. First kiss nya.

*******

"Hallo honey", salam aldi sambil merangkul salsha

"Aldi apaan sih", sahut salsha sambil berusaha melepaskan rangkulan Aldi

Aldi pun membalikan tubuh salsha setelah itu aldi memiringkan kepalanya dan mencium bibir salsha sekilas.

*******

"Gila Aldi benar-benar belum kapok deh kayaknya", ucap iqbaal yang melihat aldi dan salsha di jendela luar kelas

"Ihh dasar cowok brengsek berani-beraninya dia", sahut stefi

"Lo", ucap iqbaal

"Lo", ucap stefi

"Lo siapanya aldi/salsha", tanya iqbaal dengan stefi barengan

"Sahabat", jawab stefi dan iqbaal kompak.

"Lo kok ngikutin gue terys sih", tanya iqbaal dan stefi barengan lagi.

"Ah males gue", lalu mereka pun pergi. Iqbaal ke selatan sedangkan stefi ke utara.

*******
"OMG, first kiss princess", kompok mikha dan ify

"Lepas", kata yuki sambil berusaha melepaskan pelukan al yang semakin mengencang.

"Al lepaskan dia", kata bunda maya

Tapi al seolah menganggap omomngan yuki dan bunda maya angin lalu. Al justru mengeratkan pelukannya ke yuki.

Bunda yang tau kalau anaknya gak akan melepaskan pelukannya, akhirnya berbiaik di telinga al .

"Kak, kalau kakak gak mau lepaskan tuh pelukan lebih baik bawa dia keruangan kakak", bunda T.O.P banget dev, tau banget apa yang mau anaknya.

"Ayo bie", al pun melepaskan pelukan yuki dan tangannya berpindah jadi di pinggang yuki. Al memeluk yuki dengan posesifnya seakan mengatakan bahwa yuki miliknya.

Bunda hanya bisa geleng-geleng kepala melihat anaknya. Bunda tau al mendapatkan tulang rususknya. Karna baru kali ini bunda melihat al mencium wanita bahkan tidak ingin melepaskannya.

********

Hallo semua, maaf ceritanya semakin gj . jujur aku baru belajar membuat cerita jadi gini deh kacau. Mohon di maklum ya dan aku harap kalian suka. Oh iya sebenarnya aku bingung antara lanjut atau udahan ni cerita.

Mohon kritik dan sarannya ya guys.

You're My DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang