Flashback...
Seoul,12 Dec 2010.
Tampak sebuah mobil mewah yang meluncur membelah keramaian kota Seoul di malam hari.Mobil itu berhenti dekat tepian jalan.
"Jaebum-ah,bisakah kau dan adik-adikmu menunggu eomma sebentar?"tanya sang eomma.
Jaebum memandang bingung kearah sang eomma.
"Eomma akan pergi kemana?,kenapa tidak membawaku,Jinyoung dan Mark?"tanya Jaebum.
"Eomma tidak akan lama Jaebum-ah,yang perlu kau lakukan hanya menunggu eomma"jawab sang eomma.
Jaebum mengangguk dan memegang kedua tangan adiknya,Mark disisi kanan Jaebum dan Jinyoung disisi kiri Jaebum.
"Anak baik,eomma tidak akan lama"ucap sang eomma lagi dan berjalan masuk kedalam mobil meninggalkan Jaebum,Jinyoung dan Mark yang sama sekali tidak mengethui apapun.
1 hour later...
Jaebum masih setia menunggu kedatangan sang eomma dan masih setia menggenggan tangan sang adik.
Jinyoung dan Mark sesekali menguap untuk menahan kantuk mereka.
"Hyung,aku mengantuk.Apa eomma masih lama?"tanya Jinyoung.
"Hyung tidak tau Jinyoung-ii,apa kau sangat mengantuk?,kita bisa duduk disana sambil menunggu eomma"jawab Jaebum sambil menunjuk sebuah bangku.
Jinyoung mengangguk begitupun juga Mark.Mereka mengikuti langkah sang kakak menuju sebuah bangku yang di tunjuk Jaebum tadi.
Jaebum menjadikan dirinya sebagai sandaran bagi kedua adiknya.Jaebum sebisa mungkin membuat dirinya terus terjaga untuk menjaga kedua adiknya yang tertidur.
Waktu terus berlalu,Jaebum masih berusaha untuk membuat matanya terus terbuka tapi itu tidak bertahan lama karena rasa kantuk mulai mendominasinya sehingga ia juga tertidur bersama adik-adiknya.
Seoul,13 Dec 2010.
Orphanage.
Jinyoung terbangun dari tidurnya ketika cahaya matahari mulai menampakkan sinarnya.Di susul dengan Jaebum yang juga terbangun ketika cahaya matahari mengusik tidur lelapnya.
Jinyoung menatap sang kakak dengan pandangan bingung.
"Hyung,ini tempat apa?"tanya Jinyoung pada Jaebum ketika melihat anak seusianya yang tertidur dalam satu ruangan.
Jaebum memandang bingung ruangan serba putih yang di dalamnya terdapat anak-anak.
"Hyung..."panggil Jinyoung lagi.
"Hyung tidak tau Jinyoung-ii"jawab Jaebum
Jinyoung sama sekali tidak mengingat bagaimana bisa ia sampai ketempat ini yang ia tau,ia tertidur katika menunggu eommanya.
"Apa mungkin kita di culik hyung?" tanya Jinyoung.
Jaebum terdiam mendengar pertanyaan adiknya.Pikirannya kalut,mungkinkah mereka diculik ketika Jaebum juga ikut tertidur saat menunggu eommanya?.Berarti semua ini adalah salahnya?.
"Hyung tidak tau Jinyoung-ah..."jawab Jaebum.
Jaebum kembali terdiam,bergelut dengan pikirannya sendiri.
"Hyung,waeyo?"tanya Mark yang baru saja bangun dari tidurnya.
"Oh Mark,apa hyung mengganggu tidurmu?"tanya Jinyoung.
Mark menggelengkan kepalanya.
"Ini tempat apa hyung?,apa eomma sudah datang?,lalu dimana eomma?" tanya Mark ketika ia melihat ruangan yang bukan seperti kamar miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Brothers (Got7 & BTS fanfiction)
Fiksi PenggemarThe annoying brothers like my loving family... Cause,my day was empty without them! Genre : Brothership,Family,happy or sad,comady Rate : whatever Author : Jin