#bab 1

42 4 0
                                    

KRISTAL POV

tok tok tok

"kristal ayo bangun nanti kamu telat,cepet bangun sm mandi abangmu udah nunggu di bawah nih"yap yang barusan ngomong itu mama

"IYAA MAA,KRISTAL UDAH SIAP KOK"teriak kristal yang sedang bersiap siap.setelah selesai dengan semua kristal keluar kamar dan berjalan ke bawah yap memang kamarnya kristal berada di atas.

"PAGII SEMUAA"teriak kristal sambil senyum yang lagi ada di anak tangga menuju ruang makan di sana ada papa,mama,dan terakhir bang reza."pagi juga anak papa yang cantik"sambil melontarkan senyum.

"berarti yang disini gak cantik dong pa"kata mama sambil kedua sudut bibirnya melengkung ke bawah."ya enggak dong,mama kan juga cantik"kata papa sambil nyoel pipi mama."udah dong mah jangan mesra di sini"yap itu adalah suara bang reza yang lagi ngolesin selai roti.

"yeh lu bang jones si makanya cemburu"celetuk kristal yang lagi ngambil roti dan ngoles selai."yeh emng lu gak"kata bang reza sambil noyor kepala kristal."udah udah nanti kalian kapan berangkatnya"mama mencoba melerai bang reza dan aku.

"yaudah bang berangkat yuk nanti telat kan gw juga pertama kali MOS"ajakku kepada bang reza dan kita pamit ke mama sama papa."yaudah yuk,mah kita berangkat ya dadah"ucap kristal yang berjalan ke arah pintu.

👉👉👉👇

Sesampainya di SMA Nusatara motor bang reza sudah terparkir di parkiran"de nanti kalo ada yang macem macem sama kamu bilang abang yaa"sambil mengacak acak rambut kristal.

"iya bang iyaa"katanya pasrah."yaudah kelapangan gih abang juga mau siap siap"katanya sambil senyum.

kristal pun akhirnya jalan menuju lapangan dan baris ngacak kristal tergesah gesah untuk baris di lapangan karna iya tau sebentar lagi akan mulai acaranya.....

BRUKK!!!!

"aduh sakit"suara kristal yg tidak terlalu besar namun menahan rasa sakitnya.karna abis bertabrakan dengan seseorang yg entah itu siapa.....

"eh sorry ya tadi gw buru buru,sini gw bantu berdiri"seseorang itu membantu kristal berdiri

saat mau berdiri"aww"rintisan dari suara kristal saat diliat oleh seseorang yang membantu ternyata kaki kristal lecet karna kena batu.

"yaampun kaki lo lecet ke UKS  yuk biar gw bantu,gw juga tau letak UKSnya ada dimana"kata seseorang yg ngegotong kristal,"hmm..yaudah deh".

akhirnya kristal tidak mengikuti upacara sekalian pembagian kelas.sesampainya di UKS kristal di bawa ke kasur yg sudah di sediain sm UKS.

"btw nama lu siapa?"tanya seseorang yang tadi bersama kristal sedang memngobati kaki kristal yg lecet."auu pelan pelan dong,sorry apa?ouh yaa...nama gw kristal salsabila,kalo lo siapa?"tanya kristal.

"nama gw alvado lu bisa manggil gw apa aja,oh iya lu anak baru ya?"kata vado yang duduk di kursi karna udh selesai ngobatin dan memasukan obat p3knya."iya gw anak baru,lu anak baru juga?"tanyanya yg membuat ekspresinya begitu lucu vado ketawa kecil

kok ketawa si,emang ada yang salah?

"hahaha....
gw senior lu gw kelas 11 ipa 2"yang mengeluarkan senyuman manisnya."ouhh,maaf kak udah gak sopan sama kaka"sambil senyum dan mengeluarkan senyum manisnya juga.

"sans aja kali btw gak ush pake embel embel kak nya anggap aja kita seumuran,btw lu belum tau ya kelas lu klo gak salah lu 10 ipa 1 kalo kata org org  kelas 1,2,3 itu  sesuai kepintaran berarti lu pintar dong"puji vado yg masih senderan di kursi.

"ah..gak juga hehe,btw kok lu bisa tau kalo gw 10 ipa 1 tau dri mana?"tanyanya kristal saat duduk di kasur sambil nyender ke tembok."ouh itu ya mumpung gw salah satu anak osis jadi gw bisa tau"jawab vado  yg biasa biasa saja."ouh gitu"

KRISTALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang