"Temen Gw yg Gokil"

101 4 0
                                    

Pd suatu hari ada kelas bernama 6e.
Kok jdi gw malah ceritaiin kelas gw sih.
Jujur saja nama saya rifqy org yg suka ngelawak/atau disebut jga org humoris yg suka canda dan tawa njirr malah gw yg ketawa daan saya mempunyai 3 sahabat yg gak kalah lucu dan superr jones ada jga anak yg bernama taba org nya jorok suka ngeludah sembarangan apapun dia jadikan barang ingus dia jdiin pomade kacamata buat kegilaan nya jilaatin pensil dll.dan pada pagi hari bell berbunyi ank-ank langung masuk kelas dan tiba-tiba taba mengambil sapu dan maju kedepan taba bernyanyi nyanyi dengan pales seperti iwan palles njirr waktu itu saya sedang bergegas ke kamar mandi dan tiba-tiba saya dikagetkan sama taba dan gw jatohh seketika suaaana kelas punn menjdi sunyo0i krikk......krik.......krik.dan saya punya ide, saya membohongi taba kalau diluar ada haidar sedang kencing dan gw suruh kagetin.waktu ada yg membuka pintu langsung ada pak sigit, pak sigit pun  terjatuhh sekianks menjadi ramai dan terbahak bahk .-->>>waktu istirahat pun telah tiba gw brtiga main pulpen putar yg menentukan nasib.dan sekilas sekelas ramai melihat ku bermain dan tiba-tiba fikri bermain fikri menyebut kan siapa yg mati diperkosa fikri pun memutar pulpen dan yg ditinjuk oleh pulpen iyalah rama.sekilas semua menjadi ngakak.
Ada satu org ygsongongnya berat rambutnya tebal dan kutuan
Muka seperti monyet badan seperti kambing namanya haidar waktu saya mau ke kantin saya melihat rama sedang menggoda adik kelas yg benama Aida kn katanya sihh dia cantik njir.
Dia merayu dengan kata kata.
Rama:"kau bagaikan ketoprak"
Aida:"anjirr ketoprak"
Rama:"knp gw bilang ketoprak ada yg tau."
Rifqy:"enak dimakan njirr.
Rama:"anjierr tau aj"gara gara lu gw gagal
Bersambung...........
Wjeng jeng jeng

"Teman gw ygGokil abis"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang