prolog

110 12 28
                                    

"Bar, kantin kuy."

"Mager gue. Gue dikelas aja, tugas mat gue beloman. Gue titip lo ya?"

"Enak di lo mah kalo gitu. Kagak. Yodah, gue ke kantin bareng gigi ya."

"Serah lu ler. Paling juga di kantin rusuh, ada kakel kakel terong itu."

"Terong terong gitu ganteng, ada abang lu juga. Dih."

"Apaan selera lo. Gue mending kak shawn si ya."

"Apaan si ini gue jadi ngobrol sama lu. Gue ga ke kantin kan jadinya."

"Ye, nyalahin gue."

"Udah, ah. Gigii jb ke kantin yaa! Bhay bere."

"Tai."

Cara ketawa, terus ngeloyor pergi keluar kelas bareng gigi.

Apaan banget dah.

Barbara pov

Gue pun lanjut menyalin tugas mat punya nash. Nash emang jago dalam bidang mat, mana itu anak lemah banget kalo sama cewek, gampang banget minta jawaban pr mat dari nash.

Akhirnya selesai juga ini nyalin tugas bu dar, gaada habisnya emang. Habis balikin buku nash, gue ambil bekal gue di tas. Alhamdulillah, deh, masi ada waktu 10 menit lagi.

Akhirnya, gue makan bekal gue di kursi panjang depan kelas. Disitu enak banget, pemandangannya Pohon pohon sana tanaman tanaman yang tumbuh, ditengahnya ada lapangan futsal. Sejuk lagi disitu.

Tambah ena lagi kalau ngeliat afut afut ganteng

Ehehehehe

Mata gue beredar melihat ke lapangan futsal. Engga terlalu keliatan si, soalnya ketutupan pohon pohon. Tiba tiba, kakak gue, Louis, salah satu dari lima anggota terong terongan kelas 12, muncul dari balik pohon pohon.

Duh, jadi kaget

Dia nyamperin gue sambil cengar-cengir. Louis kemudian ngambil satu sandwich gue, dia kunyah dengan watadosnya.

Dih, ini kenapa gue punya kakak tai kek dia si.

"Paansi lu Lou. Laper nih gue."

"Gue juga laper. Gue mah olahraga, lah lu ngapain." Ejek dia, ngebela diri. "Btw ngeliatin gue futsalnya tadi b aja dong."

"Dih, yang ngeliatin lu juga sapa. Pd lu overdose emang." Jawab gue.

"Oh iya, hari ini gue pulsek mau sparing futsal, lo pulang bareng niall ya?"

Kak niall, satu dari lima terong terongan squad kakak gue. Abas, rambutnya pirang, tapi aslinya brunette (itu juga gue tau dari louis), hobinya makan di kantin tapi ga bayar.

Horang kayah macam apa

Kak niall ini yang paling cerewet. Beda banget sama Kak zayn yang kalem.

Agaknya emang Kak zayn doang yang waras si.

Gue tau soalnya mereka emang demen banget ke rumah main sama louis.

curhat ft n.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang