s a t u

92 11 40
                                    

A/N (baca dulu ya storynya ada dibawah kok)

Hai readersku tercinta 😚 maafkan awalannya author note soalnya sumpah mau bilang kalau author gaada ide samsek, mana tugas numpuk jd maaf bgtbgtbgt kalo ceritanya sangad gadanta.

Ini aku sebenernya gamau update daripada jelek, tp gapapa lah ya nanti kalau nemu ide yang lebi bagus secepetnya aku edit 😩

Bayangin ziall lagi pake baju yg di mulmed yaa!1!

——

Still Barbara POV

"Barbaraa!!"

Suara kak niall kedengeran nyaring di telinga gue. Suaranya gabisa nyelo emang.

Gue noleh kearah suara, ngeliatin kak niall yang datang dari arah parkiran kearah gue dan kak zayn.

Dia dateng sambil ngos ngosan, kasian. Dia emang habis lari lari. Keringetnya sampe tumpeh tumpeh gitu astaga, jadi pen ngelapin.

Eh

Tobat bar lu gasuka terong.

"Ba- Barbara, maaf ya. Coach tiba tiba minta latihan basket mendadak." Katanya sambil nafasnya kesengal sengal. "Gue juga belum sempet bilang ke louis atau lo, untung ketemu lo disini."

"Iy-iya, gapapa kak, selow." Jawab gue kasian soalnya dia masi ngos ngosan gitu si.

"Woah, ini ada si jawad." Kata dia. Dia ini baru nyadar ada kak zayn? Astaga, dasar kutil. Dan jawad? What a cute middle name. Gue jadi inget waktu louis bilang javad itu bukan nama asli kak zayn.

"Please stop call me jawad. My name is zayn, zayn malik."  Tanggap kak zayn sambil memutar matanya.

"Yeah, zayn jawad malik." Balas kak niall sambil terkekeh. Lucu juga kalau dilihat lihat. Astaga, tobat, lu kan gasuka terong kek dia.

"Huft, whatevs." Kak zayn mendengus, kalem seperti biasa. Keliatan malas buat nanggepin kak niall lebih jauh.

"Zayn, lu anter barbara pulang ya? Lu juga dibilang louis pomade kehidupan lu itu ketinggalan di rumah dia kan? Bisa sekalian lu ambil tuh." Cerocos kak niall. Tuh kan, udah gue bilang-dia emang yang paling cerewet.

"Itu juga niatan gue nyamperin barbara disini tadi, pirang." Jawab kak zayn, lalu tertawa. Ada yang salah?

"Wtf, it blonde zayn." Balas niall terlihat murka rambutnya dibilang pirang. Oh, ini yang bikin kak zayn ketawa tadi.

Gue cuma bisa nahan ketawa, gaberani ngebuat masalah sama kakel kakel terong femes ini. Walaupun gue yakin kalau gue salah pun louis bakal ngebela gue didepan mereka. Tapi, daripada bermasalah kan?

"Yep, blonde pirang." Ucap kak zayn, seperti berusaha membalas panggilan kak niall untuknya tadi.

"Huft, blonde lebih kedengaran keren." Kak niall membetulkan posisi handuk kecil yang ia letakkan melingkar di lehernya. "Ya sudah, sana antar barbara pulang. Awas aja kalau lo ngebut kayak biasa." Ancamnya

"Gabakal gue mah kalo sama dekel cecan, apalagi adek sahabat gue." Balas kak zayn.

Gue gasalah denger kan?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 08, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

curhat ft n.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang