Suara itu lagi, lagi-lagi suara itu. Wanita sangat membencinya. Ketika seorang gadis yang baru menginjak dewasa, mareka semua pasti mengharapkan sedikit kehangatan. Tidak perlu suara seperti orkestra, atau seseorang seperti membuka botol dengan pelan, cukup sapaan hangat satu kata.
Tapi kalian akan mengenal dunia ini. Dunia yang hanya satu suara yang kau dengar berulang-ulang.
Tapi tenang, kalian tidak akan melihat satu pemandangan. Kau akan melihat pemandangan yang begitu banyak. Hingga kalian pasti lebih memilih membuat buta mata kalian sendiri, daripada terus melihatnya disepanjang hidupmu.
Kata siapa ada cinta di kisah ini? Berani bersumpah bahwa akan ada lili yang menghiasi makam di setiap musim?
Siapa yang berani bersumpah bahwa kisah ini akan ada suara hati? Suara yang menemani di kala fajar hingga senja menanti?
Ini mungkin bukan kisah yang kalian inginkan. Mungkin memang bukan! Kisah ini hanya akan menarik hatimu, menjatuhkan dengan suara itu! Suara yang lebih berharap menulikan telinga saja.
Ketika haus akan kekuasan, menjadi satu atas nama suci, itu sudah biasa! Kisah klasik para penguasa yang pada akhirnya jatuh cinta sudah terlalu biasa!
Ini bukan kisah cinta yang kau harapkan! Mati saja jika ingin seperti itu! Tidak ada cinta di hati DIA! Dia.. Yang menganggap dirinya Tuhan, memutuskan siapa yang hidup dan mati! Setan!
Musim yang akan di lewati dalam kisah ini begitu nyeri, bukan seberapa besar balas dendam! Tapi seberapa pengkhiatan yang kau pikir itu omong kosong.
Ini adalah kisah Dia, pemuda yang baru saja di angkat oleh Mafia menjadi ketuanya. Kisah pemuda yang menjadi Tuhan dalam derajatnya!
Kau mengharapkan kisah ini ada cinta? Kau mengharapkan kisah ini akan berakhir menyenangkan?
Telan harapanmu, dan segera ludahkan! Dia tidak akan pernah mengijinkan! Bukankah Tuhan tidak memiliki kelemahan??
Menangis,
Bukan kata itu yang penting dari betapa keras siksaan itu! Tapi menjerit sampai air mata tidak sanggup hadir, itu jauh lebih keji!Ini kisah seorang Mafia, dengan jabatan kokohnya, dengan wanitanya yang tidak pernah tergapai. Kisah yang harusnya tidak di hadirkan bagi wanita itu, terpaksa menjadi mawar hitam yang merenggut.
Di hari pernikahan, itu terjadi lagi. Suara laknat hadir! Keparat! Kau mengharapkan kata lembut, mengharapkan tuturan prosa? Mengharapkan akan ada tebaran mawar pernikahan? Janji suci dengan nada bass pria jantan? Sekali lagi tolong! Ini kisah yang menghunus.
Ini adalah hari pernikahan, dan wanita ini tidak tidur dengan suaminya, tidak tidur di ranjang pengantin, dan tidur dengan balutan kain satin.
Kalian ingin tahu seperti apa dia tidur setelah pernikahannya dengan pria tercinta terjalin?
Kalian ingin tahu dimana wanita ini tertidur?
Dan.. Oh, atau kalian ingin tahu bagaimana hidup setelah wanita ini menikah?
Kisah ini membawamu kesana, kisah ini akan meluncurkan makna hitam. Wanita itu tidur dengan telanjang, tidak perlu kain, tidak perlu alas. Jerami basah, kotor, dan kau tahu, betapa menjijikan berbaring telanjang di atas jerami basah tanpa atap!
Dan kalian tahu siapa penghisap malboro itu? Pria yang sedang berdiri di hadapannya. Memerhatikan ketelanjangan di atas jerami, di bawah hujan! Dia adalah orang yang di panggil Tuhan oleh anak buahnya! Keparat!!
"Jadilah bidak caturku.."
Wanita ini ingin meludah, memotong urat nadi dengan mengorbankan apa saja. Tapi Tuhan selalu tahu cara yang di ambil setiap orang. Termasuk pria ini!"Atau kau bisa menjadi... Kuda caturku. SKAT MAT!!."
Suara itu lagi. Menggores lisan yang bahkan tidak sampai harapan. Wanita tidak bersuara. Tubuh telanjang dengan jerami menusuk pria, bukanlah hal mudah merangkai kata. Air matanya peka, tapi pelupuk mata mati secara harafiah.
Malboro memulai aksi dengan aromanya, langit semakin gelap. Keadaan yang sangat di sukai si pria. Berdiri, dengan para kawanannya. Wanita ini harus berterima kasih pada Tuhan yang sesungguhnya, karena para anak buah si pria itu membalikkan tubuh. Tubuh telanjangnya hanya di lihat si pria keparat.
Jika kau ingin mengerti sebuah pengorbanan, jangan terlalu berharap. Tuhan tidak perlu berkorban, justru orang yang harus berkorban untuknya.
Wanita ini menggigit lidahnya, berniat membuat dirinya bisu dalam sekejap. Tapi si keparat ini memulai aksi, jerami basah itu di lempar rokok. MATI! Lonceng udara pasti menggema.
Ini adalah kisah yang harus kau buka wawasanmu, bahwa hidup hitam itu adalah kejauhan Tuhan. Ketika kau memutuskan membaca kisah ini, kuatkanlah guratan hati.
Suara itu, suara yang sama lagi. Gendang telinga lelah akan nada. Tapi inilah yang terjadi.
Mana yang akan kau pilih, mendengarkan nada yang sama terus menerus tapi itu memekakan. Atau.. Memiliki pandangan bermacam macam tapi menghancurkan??
Mana yang lebih penting??
Mata atau telinga...
Akan ada dimana seseorang bisa menyiksa dan seseorang bisa tersiksa. Dan ketika hari pembalasan itu terjadi, hanya satu kata yang tersisa. Mungkin kata yang baik, atau kata yang penuh kedukaan.
Ini bukan tentang sebanyak apa air mata kalian mengalir dalam kisah. Tapi kisah ini yang terpenting adalah, jika hidup itu berwarna.
Tapi ketika pria ini mulai benar-benar bermain peran sebagai Tuhan, ada saatnya dimana ada satu kata itu terucap, seolah kata itu adalah sebuah nada. Lonceng irama yang penyadar jiwa. Sata kata saja...
"Maaf....."
Maka kau akan bisa sedikit percaya, bahwa kisah ini ada, ada sedikit hati. Sedikit, jangan lebih.
"Akan ada papan catur terbaik untukmu!."
Mana kalimat yang ingin kau geluti sebagai kisah? Hati-hati, kalimat indah belum tentu memiliki makna yang sama indahnya di baliknya.. !!
☔
Saya akan membuat cerita ini penuh dengan vulgar. Dan potongan di atas jelas sekali bahasa kasar sudah terlihat. Saya hanya meminjam tokoh Asia disini, Kim Bum dan So Eun dan beberapa pelengkap. Tapi alur dan semua dari jalan cerita, adalah gaya barat. Dari bahasa, setting, dll, semua mengacu barat.
Cerita ini dewasa, banyak kekerasan fisik, yang sudah terjadi di sebelum revisi. Tapi ingat, disini jauh lebih keras. Bagi yang terbiasa baca cerita romence, tidak kuat kekerasan atau dunia mafia, jangan di paksa. Ini banyak adegan tidak baik, keras dan bukan sekedar erotis. Erotis adalah kisah dimana adegan percintaan panas yang saling menguntungkan kepuasan pasangan, tapi ini adalah kisah kekerasan yang kau akan pahami.
Dan setelah cerita ini tamat, saya akan membuat real castnya dengan cast barat. Bagi yang suka barat, nanti saya buat versi real cast nya. Cerita yang terkandung sama, hanya cast yang berbeda. Jadi wajar cerira ini tidak ada unsur Asia selain setting, karena saya fokus ke barat pada awalnya.
Sekali lagi, ini cerita action mafia, bukan action romance.
Akan saya terbitkan jika sudah siap. Karena saya mau ngilang 😂 beberapa waktu.
So....
Are u ready for the new Love Black In The Umbrella??
Terbit,
Selasa, 7 Februari 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Black In The Umbrella (Sudah Tersedia Di Palybook) ✔
Action"Be carefully with your TONGUE!!." Katika kau memutuskan menjadi seorang ketua mafia, ada dua hal yang tidak boleh kau lakukan. Mengenal Tuhan, dan terlibat romansa dengan gadis muda! Ingat!! Jangan pernah melakukan itu! Tapi ketika satu kata ini t...