MY TWIN THAT SCARY

685 11 1
                                    

My twin that scary

Namaku aulia putri lesmana dan aku mempunyai saudara kembar yang bernama alya citra lesmana , kami terlahir identik,alya lahir  hanya berselang 5 menit sebelum aku lahir, ya , alya adalah kakakku , walaupun alya adalah kakakku tapi dia lebh pantas menjadi adikku. Oke lupakan tentang alya adalah kakakku !!!!!

     Sejak aku dan alya umur 9-1 tahun , aku tinggal dirumah yang sederhana , namun setelah ayah kami mendapatkan promosi dari kanornya , kami memutuskan untuk pindah ke rumah yang lebih besar . dari situlah ibuku mulai mersakan ada yang janggal pada alya , karna waktu itu kami masih sangat kecil jadi ibuku tidak menghiraukan semua perubahan sikap alya ,sampai umur kami menginjak 4 tahun ibuku makin merasa ada yang aneh pada alya , alya sering berbicara sendiri , makan daging mentah , sampai menjilati wajahku , ibuku semakin takut karna sifat alya , sampai akhirnya ibuku bercerita kepada ayahku “ yah, ibu merasa ada hal aneh dengan alya “ kata ibuku “ apaan sih bu , Cuma hayalan ibu saja mungkin “

Ayahku tidak pernah percaya pada semua yang ibuku rasakan.

Hari demi hari ku jalani keseharianku seperti biasa dengan alya kembaranku yang aneh itu.

           …………..

5 tahun telah berlalu , dan sekarang kami sudah berusia 15 tahun , selama ini aku tidak pernah merasakan hal aneh apapun yang aa dalam diri alya , kami bermain , belajar bersama , betapa senangnya aku waktu itu. Namun sesuatu terjadi padaku , aku terjatuh dari tangga rumahku , rasanya sangat sakit terlebih pada kakiku yang berlumuran darah , sampai akhinya alya datang menolongku dan langsung memangil ayah dan ibuku pada saat itu juga aku dibawa kerumah sakit.1…2..hari aku dirawat karna mengalami luka serius di bagian kakiku , pada hari slasa tepatnya aku pulang kerumah.aku sempat mengingat-ngingat apa yang terjadi sampai-sampai aku bias terjatuh dari tangga, sewaktu aku mengingatnya enta mengapa aku sangat ketakutan , apa lagi aku merasa ada yang mendorongku sebelum aku terjatuh dari tangga , “mungkinkah alya” kataku dalam hati , “mana mungkin alya melakukan itu kepada kembarannya sendiri” pikirku lagi , kenapa aku bisa berfikir kalau alya yang mendorongku ? mungkin aku sudah gila akibat kejadian itu. Sebulan telah lewat semenjak kejadian itu , namun beberapa minggu ini aku merasa ada hal yang janggal pada alya kembaranku itu, entah mengapa semakin lama aku semakin takut padanya tanpa ada alasan yang jelas. Karna aku binggung dengan apa yang aku rasakan pada alya , aku pun berceita pada ibuku , teryata ibuku juga merasakan hal yang sama pada alya , kata ibuku , sifat alya semakin lama semakin aneh. Ibuku bilang , dia berbeda dari aku kembarannya , walaupun wajah kami hamper sama , aku semakin dibuat binggung dengan perkataan ibuku sendiri.

Ok , 3 bulan telah terlewati aku telah melupakan semua ketakutanku pada alya , hari ini ada acara keluarga yang diadakan dirumah kami , semua orang yang ada dirumah kami sibuk mempersiapkan tak terkecuali aku.

Malam pun tiba , acara keluarga itu sudah dimulai satu demi satu semua anggota keluarga kami mulai memasuki rumah , namun ada ang aneh saat itu  , entah kenapa semua anggota keluargaku yang membawa hewan peliharaan tidak ada hewan satupun yang mau masuk kedalam rumahku , bayi yang mereka bawa pun seketika menangis secara bersama-sama saat masuk kedalam rumah , semua keluarga binggung bukan kepalang.1..2…3….4…hamper 5 jam acara berlansung tak terjadi apa-apa memang , selain hewan peliharaan yang tak mau masuk an bayi-bayi menagis. Akhirnya semua keluarga pulang, kami pun beristirahat dikamar , lain halnya dengan alya , dia lebih memilih menonton tv diruang tamu , kami pun membiarkan alya menonton tv, entah mengapa malam itu sangat panas , aku pun terbangun unyuk mengambil minuman didapur sambil berjalan kedapur aku melihat jam dinding yang menunjukan pukul 2 malam , tangga demi tangga aku turuni , sesampainya aku di lantai satu , aku melihat alya alya yang masih duduk di sofa sambil menonton tv, walaupun yang aku lihat tv itu sudah tidak ada siaran apapun..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 12, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY TWIN THAT SCARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang