prolog📖

2.1K 164 12
                                    

Sekolah

"Lah lu kemana aja? Dicariin yoongi noh" suara nyaring joy udah biasa didenger seantero sekolah. Sekali bicara pasti orang tau kalo itu suara joy.

"Males" wendy cemberut ngadep joy sama zhou.

"Napa wajah lu hm?" Zhou berenti makan buat ngedengerin curahan hati wendy.

"Kemaren gue liat dia jalan bareng somin udah gitu gue tadi pagi disamperin degem..." wendy makin nunduk bikin joy dan zhou khawatir.

"Trus trus abisitu?"

"Sabar elah gue sedih nih" wendy mbentak joy.

"Kok malah ngebentak sii"

"Kalo mau nangis disini aja banyak tissue gratis nih" joy nyodorin di depan wendy.

"joy aelah lu gak ngerti situasi amat" zhou bisik bisik didepan wendy. Wendy yang denger juga ikut natep joy.

"Trus abisitu gue diliatin foto somin sama yoongi pelukan" muka wendy udah merah padam mau nangis, zhou nepuk sambil ngelus kepalanya.

"Sabar wen bisa aja salah paham"

Kantin

"Mau gue temuin ga nih orangnya?" Joy nunjuk somin yang lagi nggandeng tangan yoongi.

"Ih gatel banget jijik gue liatnya" wendy ngamuk gajelas ngaduk - ngaduk baksonya sampe tumpah.

"Yaelah jangan numpahin gue juga kali" joy ikutan ngamuk karna roknya basah gara gara wendy.

"Eh sorry gue ga liat sorry ya ya ya"

"Udah tenang untung temen" joy jalan ke wastaf buat ngebersihin roknya.

Kantin tiba tiba rame kedatengan segerombolan cogan yang diantaranya adalah mantan joy.

"Najis lu pms sampe keluar begitu?" Cowo cowo itu merhatiin joy.

"Bang gausah malu maluin joy dong namanya pms pasti merah bukan kek air" cowo yang nanya tadi melongo, namanya jimin abang joy. lupa kalo ada abangnya juga hehe.

Joy kesel langsung balik ke meja, disitu udah ada yoongi dan somin duduk sampingnya wendy.

"Lu ngapain kesini kak, kasian noh cewek lo ngamuk gajelas" mata joy ngode yoongi supaya ngejelasin ke wendy.

"Wen ini sepupu gue yang waktu itu, masa lu lupa?" Yoongi megang tangannya wendy sedangkan yang di pegang cuma cengo.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Everybody author balik nii hehe
Mian kalau cerita lain belum sempet dilanjut karena kesibukan author + udah mau ujian kelulusan, author bakal berusaha buat update.
Betewe panggil author mochi aja kali ya biar ucul gitu😂

Enjoy and don't forget to vote💕
Thankyouu

Bekas♻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang