For You, My Romeo

2.2K 290 14
                                    

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"For You, My Romeo"

Pani's Mini Challenge

Haikyuu!! Fandom

Iwaizumi x Idol!Reader

"Untukmu, Romeo-ku"

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

KONSER TAHUN BARU BERSAMA IDOL, SANG JULIET!

(Name) memandang poster tersbut dengan alis berkerut.

"Rizu," (Name) menoleh pada laki-laki yang duduk di sebelahnya, "Kau tau mengenai ini?"

Rizu, laki-laki yang lebih muda dan merupakan adik dari (Name) hanya mengangkat kedua bahu.

"Aku tidak tau, kak. Bukannya kontrak konser ini kakak yang menyetujuinya tanpa sepengengetahuanku?"

(Name) bersandar ke sofa yang sedang mereka duduki dengan pasrah lalu menghela napas.

"Mulai sekarang ingatkan aku kalau posisimu sebagai manajer itu sangat penting."

Rizu hanya tersenyum kecil lalu meminum secangkir coklat hangat buatannya.

"Baiklah, kak."

"Sekarang beritahu aku kenapa aku mendapat julukan Juliet? Aku bahkan tidak mempunyai Romeo." gumam (Name).

"Jangan tanya aku," sahut Rizu meletakkan cangkirnya di atas meja di hadapan mereka, "Aku hanya tau kalau kakak sangat membenci julukan tersebut."

(Name) tersenyum miring, "Aku tidak membencinya, aku hanya heran kenapa aku bisa mendapat julukan Juliet."

"Mm, mungkin karena kakak tidak memiliki pasangan?"

(Name) mengangkat sebelah alisnya lalu meninju bahu Rizu sambil tertawa, "Hahaha, alasan yang lucu, adikku."

Rizu hanya terdiam sambil memegang bahu yang ditinju sang kakak, karena tinjuan sang kakak tidak main-main walaupun ia tadi tertawa, yang berarti Rizu sedang menahan rasa sakit di bahunya.

(Name), sang idol terkenal yang mendapat julukan 'Sang Juliet' akan melakukan konser penyambutan tahun baru.

__________

For You, My RomeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang