Judul : New year
Malam ini adalah malam terakhir 2016. Tampaknya hal itu juga dirasakan oleh girlband yang sedang naik daun. Gfriend.
Hari ini mereka masih disibukan dengan mengisi acara musik akhirtahun.
Setelah mengisi penampilan terakhir mereka ditahun 2016. Mereka memutuskan untuk pulang kedorm karena jam sudah menunjukan pukul 21.45 KST.
Setelah sampai didorm mereka melihat alat panggang untuk BBQ dan meja berukuran sedang yang diatasnya terletak makanan lengkap serta minumannya tidak lupa dengan petasan di halaman belakang dorm mereka.
"Wow, sedang ada acara apa disini?" Tanya Umji sang maknae.
"Oh ya, ini semua sudah disiapkan oleh CEO untuk kalian," kata manager mereka. "Ia mengatakan selamat menikmati tahun baru kalian," lanjut manager mereka.
"Terimakasih, manager-nim tolong katakan pada CEO kami berterimakasih dan kami akan menikmatinya," ucap sang leader. Sowon.
Setelah mengganti pakaian mereka langsung menuju halaman belakang dorm untuk merayakan pesta kecil-kecilan tahun baru mereka.
"Eonnie, aku mau itu," ucap SinB pada Sowon sambil menunjuk kearah daging yang sedang dipanggang. Sowon pun langsung memberikan daging yang baru matang ke Sinb. "Hati-hati panas," ucap Sowon sambil menyuapkan daging pada SinB.
Yerin dan Yuju sedang sibuk berfoto untuk mengabadikan momen ini. Sedangkan cute line. Eunha dan Umji sedang bermain kembang api.
Tidak terasa jam sudah menunjukan pukul 23.58 KST berarti 2menit lagi menuju pergantian tahun. Mereka memutuskan untuk duduk disalah satu kursi. Mereka satu persatu mengucapkan permintaan untuk tahun 2017 nanti.
"Semogga ditahun 2017 nanti nama GFriend lebih dikenal lagi oleh masyarakat dikorea ataupun diluar korea," ucap Sowon.
"Ditahun 2017 ini aku berharap semogga keberuntungan selalu menyertai kita semua," lanjut Yuju.
"Semogga ditahun 2017 akan menjadi tahun yang baik untuk GFriend," lanjut Yerin.
"Ditahun 2017 aku berharap kita sehat selalu," lanjut Umji.
"Semogga ditahun 2017 ini kita menjadi lebih kompak dan solid untuk selamanya," lanjut SinB.
Dan yang terakhir Eunha mengucapkan permintaannya "Semogga ditahun 2017 ini aku memiliki tinggi yang sama seperti Tall line GFriend. Sowon dan Yuju," semua member yang mendengar permintaan Eunha tertawa. "Iya,eonnie semogga permintaanmu terkabul," ucap SinB.
"Eunha bukannya kau selalu mengatakan dirimu itu tinggi?" Tanya Sowon. "Eonnie!" Ucap Eunha geram.
Semuanya tampak larut disetiap canda dan tawa mereka buat untuk melarutkan suasana malam ini. Tak lupa bunyi petasan juga meramaikan canda tawa mereka dimalam tahun baru ini.
Malam tahun baru akan menjadi kenangan yang tidak akan dilupakan oleh semua member GFriend.
-fin-
Hai, selamat tahun baru semua^^ semogga ditahun yang baru ini kebahagian dan kesehatan selalu menyertai kalian semua :))
Penampilan terakhir gfriend ditahun 2016 di MBC Gayo Daejejeon menyanyikan lagu rough dan navillera.
31.12.2016
KAMU SEDANG MEMBACA
FICLET : GFRIEND
Science FictionFiclet Fanfiction About Gfriend. All story is mine. random genre. #144 on shortstory 22/05/2017 #315 on shortstory 05/01/2017 #169 on drabble 11/05/2018 # no plagiat!