HAPPY READING 😘❤.
****
Tahun kini telah berganti dari 2016 ke 2017, banyak sekali masa masa kelam Denira di tahun tahun sebelum nya, mulai dari meninggal nya mama nya, menikah nya papa nya dengan Renata, hingga kabar bahwa papa nya yang sudah meninggal.
Namun tak ayal juga semua itu membuat Denira merasa ada yang janggal, pasal nya mama tiri nya itu tidak pernah mau menunjukan dimana makam papa nya, hanya memberitau Denira saja bahwa papa nya terkena serangan jantung saat mendapat tugas di kanada untuk mengurusi perusahaan nya, dan mama tiri nya bilang bahwa papa nya memang sudah di makam kan di sana.
Setidak nya mama tiri nya itu memberitau nya dimana letak jelas makam papa nya, biar bagaimana pun Denira juga berhak tau, walau pun papa nya semenjak mama nya meninggal tak pernah lagi bersikap baik pada nya, tapi Denira yakin di dalam lubuk hati sang papa pria paruh baya itu masih sayang menyayangi nya.
Beliau hanya kecewa dan tak bisa menerima kenyataan saja.
Mengingat papa nya membuat dada Denira menjadi sesak, papa nya adalah satu satu nya keluarga kandung nya, dan kini Denira harus kehilangan semua nya.
Terlalu kelam di tahun sebelum nya, dan Denira berhak di tahun 2017 ini semua nya akan jauh lebih baik lagi dari sebelum nya.
Ia juga sudah memiliki tekad bahwa di tahun 2017 ini tidak akan ada lagi Denira yang bego, Denira yang selalu di tindas dan di peralat, di tahun baru ini Denira menjadi kan nya sebuah lembaran hidup baru dan menutup lembaran hidup lama nya dengan alat perekat yang tidak ingin ia ungkap lagi.
Terlalu menyedihkan bagi nya.
Denira tersenyum melihat percikan percikan petasan dari balkon atas kamar nya, melihat betapa antusias nya orang orang menyambut tahun baru ini, ia tidak bisa pergi keluar karena memang ia baru saja keluar rumah sakit pasca operasi.
Tapi tak apa bagi nya, berada di atas balkon kamar saja sudah sangat Indah dan menyenangkan bagi nya, di tahun ini Denira juga memiliki sebuah harapan baru yaitu kesuksesan dan Cinta.
Gadis itu memejamkan mata nya memanjatkan permohonan kepada Tuhan yang maha esa, harapan baru yang ingin ia capai di tahun ini.
" ya Allah, di tahun ini semoga aku lebih bisa meningkatkan kualitas belajar ku sehingga mendapatkan nilai UN yang memuaskan nanti nya, dan.. Semoga di tahun ini Nazmul cepat peka dan tidak menyebalkan " batin nya memohon dengan segenap pengharapan yang ia punya.
Tapi tunggu! Apa kata nya berharap Nazmul peka? Ah gadis itu benar benar mengharapkan laki laki itu sehingga menyimpan nya di doa pengharapan nya.
" lo kok disini "
Denira mendongkak ke asal Sumber suara, gadis itu tersenyum tipis ketika melihat Nazmul yang melangkah menghampiri nya.
" liat deh petasan petasan itu, Indah banget " tunjuk Denira ke arah percikan percikan petasan dan kembang api yang bertabur di langit malam dengan suara yang kencang menambah suasana tahun baru menjadi lebih meriah lagi.
" lo benar itu Indah banget, tapi jauh lebih Indah kalo gue lihat senyum lo"
" HAH APA? " pekik Denira, jelas saja Denira tidak budeg, telinga nya masih berfungsi dengan baik apa yang di katakan Nazmul barusan.
Sebenar nya laki laki itu sadar tidak sih dengan ucapan nya?
" ehh--apa? " tanya Nazmul balik.
" engga'' sahut Denira kesal, Nazmul itu memang sulit untuk di tebak.
" ohya lo punya harapan gak di tahun baru ini" tanya Nazmul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia gadis berkacamata(Revisi)
Romance( MURNI IMAJINASI SAYA SENDIRI) ( SEQUELL - CINTA MASA SMA) Sebuah perasaan benci yang bermuara menjadi perasaan tulus bernama CINTA. bermula dari ide gila menjadikan Denira sebagai pacar pura pura nya, di saat itu juga lah Nazmul menyadari betapa...