AUTHOR POV
Suasana SMA hanguk hari ini benar benar ramai, karena para orangtua/wali murid datang kesana untuk mengambil raport anaknya. Ada yang terlihat takut, cemas, tegang, sedih, senang bahkan yang menunjukkan sikap menyombongkan diri.
Semua orang tua telah masuk kedalam kelas untuk menunggu pembagian raport anaknya, kecuali seorang gadis pendiam bernama sua...
"Baiklah.. hari ini saya akan membagikan raport semester, tapi sebelum itu saya akan membacakan nama nama murid yang masuk 3 besar di kelas ini.." ucap seorang guru yang mengenakan jas biru donker
"Peringkat tiga diraih oleh cha jin wook"
"Peringkat dua diraih oleh kim won ho"
"Dan peringkat pertama jatuh kepada..... kim sua"
Para wali murid memberikan tepuk tangan kepada murid murid yang namanya disebutkan tadi.
"Baiklah... yang bapak sebutkan tadi namanya akan silahkan maju kedepan untuk penghargaan berserta walinya"
Murid murid tadipun maju, begitu pula dengan sua. Disana.. sua berdiri tanpa satupun orang tua maupun wali murid, ia sendiri.
"Sua.. mana walimu?" Tanya pak guru
Dengan melihat raut wajah sua yang terlihat datar sang gurupun mengerti.
"Lain kali bawalah walimu, baiklah untuk kali ini lagi.. bapak akan menjadi walimu!"
...
"Ah sialan! Nilaiku turun lagi! Kalau ayahku sampai tau.. bisa di gantung aku!!"
"Kenapa nilaiku begini! Aku sudah belajar mati matian kenapa masih begini saja!!"
"Untung saja nilaiku tidak turun! Huh... siapa dulu shun eun"
"Ah... kakak dan nenek pasti bangga padaku! Ah.. aku senang sekali!!"
"Ah.. nilai seperti ini mau dibawa ke universitas mana? Buruk sekali..!"
Benar benar riuh. Banyak murid yang resah dan frustasi mendapat nilai yang buruk, tapi banyak juga yang bangga akan nilainya yang baik.
Sua melangkahkan kakinya keluar sekolah dengan membawa raportnya. Tidak ada yang spesial dari nilainya. Dia terus melangkah hingga iapun sampai di depan pagar sekolah. Sebuah mobil sedan silverpun berhenti di depannya, suapun menghela nafas dan masuk kedalam mobil tersebut.
"Aku.. aku ingin pergi!" Batin sua
...
Selamat tahun baru!!!
Wah ngak terasa yah udah tahun 2017..! Ajib.. author juga ada karya baru yang berjudul "MY PERFEC MR. KIM" yang dicashkan oleh kim taehyung BTS. Btw, selamat buat bts yang udah memenangkan banyak penghargaan di tahun 2016, semoga karya tambah keren dan kece badai.. tambah terkenal dan dikenal *paan seh authornya gajek.Jangan lupa di vote dan comment!!
Gue sayang kalian! Thank you👄
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PERFEC MR. KIM
Fanfictionaku tau yang kulakukan ini salah. benar benar salah! aku tak pernah mengharapkanmu memaafkanku, hanya saja aku ingin kau tau bahwa perasaanku ini padamu bebar benar tulus... kim taehyung a.k.a taehyung kim sua a.k.a sua aku harap kalian suka, jangan...