Namaku Riseu Dilla Yuu, aku tinggal di Kota Varnagar kota yang dihuni para bajingan, ya.. Kebanyakan orang yang tinggal disini adalah para kriminal,pengedar Narkoba,Pembunuh bayaran, pelaku Human traviking, dan banyak kejahatan lain yang mengerikan.
Aku sendiri adalah seorang pendatang, tujuanku di kota ini adalah untuk mencari uang, karena tingkat tindakan kriminal di kota ini sangat tinggi jarang ada yang mau bekerja di tempat ini, aku lahir dari sepasang insan yang sangat bahagia tapi kami memiliki masalah finansial yang buruk, sehingga terpaksa aku bekerja di tempat yang mengerikan, aku bekerja sebagai perawat di rumah sakit ilegal, yg didirikan oleh para petinggi kota, jika kalian berfikir petinggi kota adakah semacam gubernur kalian salah, petinggi yang kumaksud adalah kelompok2 mafia yang menguasai kota ada empat petinggi, seperti Clan Black Roses sebagai pemasok senjata api ilegal terbesar. Lalu ada Clan Grand Eight yang merupakan Gembong narkoba dan obat obatan baik legal maupun ilegal. Tidak kalah mengerikan keluarga Big Mama adalah penguasa distrik prostitusi Varnagar. Dan Clan dark Killer mereka adalah sekumpulan pembunuh bayaran.
Aku tentu mengetahui banyak hal tentang mereka, mereka datang bergantian dengan luka pertarungan, luka tembak dan luka mengerikan lainnya, aku bergabung dengan mereka semenjak usiaku 15 tahun, sekarang usiaku 18 tahun, bohong jika ku katakan aku adalah orang baik ditengah mereka, atau aku tidak terpengaruh dengan kelakuan mereka, tindakan bengis mereka terkadang membuat aku terpaksa menodongkan senjata pada mereka.
Mengingat bukan hanya clan big 4 yang ada di kota ini banyak juga clan kecil yang bertebaran.
Selain dengan para penjahat aku juga mengenal baik para polisi di kota ini, aku juga seorang informan yang berharga buat mereka.
Selain menjadi seorang perawat aku juga menjalankan pekerjaan lain, menjadi seorang informan adalah pekerjaan paling menantang, aku dekat dengan big 4 dan kepolisian membuat hidupku diujung tanduk setiap harinya jika big 4 tau aku adalah informan untuk kepolisian atau jika kepolisian tau aku adalah informan bagi big 4.
Biasanya aku hanya mengagalkan oprasi human traviking, dan melaporkan pada polisi, tapi beberapa kasus seperti senjata dan ekstasi tentu aku juga membutuhkan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GENGSTER
FantasyTetang sebuhah perjalanan cinta di tengah kota kriminal yang mengerikan