#4 FIRST LOVE

18 2 0
                                    

Suara tawa dari dalam kamar motel terdengar hinggal luar kamar. Di situ anak-anak SMA berlaku layaknya orang dewasa, merekam serta menertawakan teman-temannya yang tengah menggoda dan melecehkan seorang perempuan. Perempuan itu sama sekali tak melawan ia juga ikut menikmati permainan itu, mungkin karena uang ia rela melakukan hal itu.

“Yoongi.. sekarang giliranmu.” Suara salah satu laki-laki yang tengah melecehkan perempuan itu .

“Nggak ah.. kalian aja.” Ia duduk bermalas-malasan sambil melihat keluar jendela.

“Ayolah.. rasakan sedikit saja, masak iya diantara kami hanya kamu yang masih perjaka. Ayolah!”

“Udah kalian aja, aku gak suka dengan perempuan sepertinya.”

Yoongi merogoh sakunya dan mengeluarkan beberapa uang untuk diberikan ke temannya itu.

“Ini..kasih ke perempuan jalang itu.” melempar dengan dinginnya.

Yoongi segera pergi keluar kamar. Di tengah perjalan pulang ia bertemu seorang laki-laki yang juga temannya satu kelas. Melihat lelaki itu menaiki bus Yonggi pun mengejarnya dan ikut naik bus

“O’ kamu anak baru itu kan ?” sapa Yoongi

“Iya.. “ jawabnya dingin

Yoongi memperhatikan anak baru yang selalu membawa handycam di tangannya itu.

“Apa yang kamu rekam ?”

“Keseharianku.” Ucap nya dingin sambil memasukan handycam nya ke dalam tas.

Ketika Yoongi hendak duduk di sampingnya tiba- tiba laki-laki itu berdiri dan meminta sopir untuk menghentikan busnya.

“mau kemana ?” tanya Yoongi bingung

Laki-laki itu pergi begitu saja dan memandangi Yoongi dari luar.

Sesampainya di rumah Yoongi di sambut oleh adik laki-lakinya.

“Hyung…” Sapa adiknya.

“Kamu sendiri lagi hari ini ?”

“Iya.. ayah dan ibu keluar kota karena ada meeting.”

“Kalau begitu kamu gak makan daritadi ?”  tanya Yoongi sambil membuka kulkas dan tak menemukan satupun makanan

“Nggak. Aku menunggumu Hyung.”

“Bagaimana bisa. Kan hyung dah bilang kalau Hyung telat pulang ke rumah kamu bisa pesan makan lebih dulu.”

Adiknya tertunduk mendengar ucapan kakaknya.

“Kamu mau makan apa malam ini ?”

“Udang hyung.” Menjawab sambil tersenyum

***

Keesokan harinya di sekolah..

Semua siswa sekelas Yoongi berkumpul di ruang musik dan menunjukan kebolehannya masing-masing dalam memainkan musik.

“Aku lupa kalau hari ini penilaian. Siall.” Keluh Taemin teman Yoongi

“Yang kamu ingat hanya gadis-gadis sexy bukan ? Dasar otak mesum.” Ucap Yoongi

Sekarang giliran Yoongi yang melakukan penilaian. Semua tahu kalau Yoongi sangat baik dalam hal bermain Piano. Guru-guru juga mengakuinya. Kali ini pun Yoongi juga bermain sangat sempurna. Sesekali ia melihat kearah anak baru yang tengah merekam penampilannya. Riuh tepuk tangan membanjiri ruangan musik setelah penampilan dari Yoongi.

Beberapa saat kemudian..

Seluruh siswa sudah berada di kelas dan Yoongi tengah asyik mencorat coret bukunya.

WINGS (WITH YOUR WINGS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang