Author POVSuara pecahan piring yang terdengar beradu dengan lantai yang tak bersalah menjadi audio seolah rekaman MP3 yang harus didengarnya berulang. Gadis muda dengan setelan tomboynya mendengar percakapan kedua orang tuanya dibalik dinding tanpa kedua pemeran utama tahu. Choi Sooyoung nama pemilik gadis belia itu perlahan menangis, meski sejujurnya ia malas untuk mengeluarkan air matanya karena hal itu hanya akan sia-sia saja. Bahkan Sooyoung menjerit pun kedua orang tuanya tak akan mau dengar dan terus bertengkar. Inilah alasan ia tak mau pulang ke rumah. Sooyoung akan melarikan diri ke rumah seseorang yang disewanya untuk menjadi penasehat. Ia menarik topinya kebawah dan pergi dengan kiat menuju pintu belakang. Bibi Han Hyo Joo, wanita yang mendeklarasikan Sooyoung untuk mencari teman hidup atau kita sensor saja menjadi "Penasehat," mengingat umur Sooyoung yang baru lulus sekolah menengah atas, 19 tahun, membuka kunci pagar dengan yakin dan menyuruhnya berhati-hati. Ia adalah adik dari ibu Sooyoung, tidak mempunyai anak namun sangat menyayangi perkembangan mental gadis itu yang mungkin saja bisa trauma untuk memiliki kekasih atau menikah. Han Hyo Joo tidak mau, tidak mau Sooyoung memiliki masa depan yang tidak jelas seperti ayah ibunya.
Tapi bibi Han yakin, Sooyoung tidak berpikir demikian. Bagaimanapun ia menyayangi dua makhluk yang pernah bergelut dalam selimut yang sama untuk membuat 'dirinya'.
***
Kaki jenjang Sooyoung sudah tiba di rumah megah nan mewah milik seorang pengusaha entertainment ternama 'CHOship'. Ia mengenal lelaki itu sudah seminggu yang lalu. Saat tak sengaja bibi Han mengenalkannya untuk menjadi seorang trainee disana. Lelaki dingin, dengan setelan rambut yang terkesan berantakan namun rapih. Lebih memilih memakai sweater saat cuaca dingin berlangsung. Celana Levis, dan sepatu sneakers. Tampilan anak muda sekali, kadang Sooyoung suka meledek untuk mengingatkan umur pemilik 'CHOship' itu menginjak kepala tiga. Tapi Cho Kyuhyun, nama lelaki itu tak mengindahkan perkataan kurang ajar Sooyoung. Dia menyukai gadis blak-blakan yang tak pernah tertutup padanya. Dan poin lainnya ia harus cantik dan yang paling penting, No Kurus, No tinggi. Sayangnya Sooyoung melewati dua garis laknat itu. Sepertinya Kyuhyun harus membeli susu formula untuk menambah berat badan Sooyoung dan memadatkan tinggi wanita itu jadi semungil bahunya. Yang kedua, Kyuhyun pasti sedang halusinasi. Maklum saja, kegilaannya pada serial televisi 'Tom and Jerry' membuat otak Kyuhyun berimajinasi sampai hal yang tidak mungkin.
Awal pertemuan mereka memang membuat Sooyoung terpesona. Siapa yang tak terpikat dengan ketampanan serta kecerdasan yang Kyuhyun miliki. Tapi Sooyoung salah sangka, ternyata apa yang dilihatnya tak semanis dengan kelakuan yang ia miliki. Selain maniak game, dia juga usil dengan tingkat yang super tinggi. Tapi bersyukurnya berkat bibi Han, Kyuhyun tak berani usil lagi dengan menempatkan satu garam sesendok penuh pada sereal makanan Sooyoung. Itu yang terparah sampai dirinya sakit perut tercemar diare.
Bagi Sooyoung, Kyuhyun sudah ia anggap sebagai sahabat. Meski hanya dalam waktu seminggu, Sooyoung sudah hapal tabiat Kyuhyun karena Bibi Han memenjarakannya 24 jam x 7 hari dalam kamar besar berukuran 5 x 10 meter yang memuat dua kamar, satu kamar mandi, dapur kecil dan ruang tv.
Alibi bibi Han adalah sebagai awal untuk menjadi trainee, ia harus di didik mentalnya oleh Kyuhyun dengan hidup satu ruangan dengan CEO tersebut. Yang membuat Sooyoung heran, kenapa harus repot-repot langsung pada CEO? Kenapa tidak menyewa seorang trainer untuk mendidiknya? Kenapa harus Kyuhyun? Kenapa harus pemimpin utamanya sendiri?Sooyoung tidak tahu ia tengah dijodohkan. Sooyoung tidak tahu niat terpendam bibi Han. Dan Kyuhyun menurut pada bibi Han lantaran ia ingin balas Budi dengan kebaikan wanita itu yang menjadikannya sebesar ini (read: CEO 'CHOship') dan soal perjodohan itu, Kyuhyun akan menentukannya sendiri. Antara mendorong Sooyoung untuk menjauh dari kehidupannya atau menarik badan kurus tak menggoda itu ke ranjangnya.
Iya, ke ranjangnya! Itupun jika bibi Han mengizinkannya dan Sooyoung mau untuk dibuai.Brengsek kan?
To be continue😎😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Days With Another Man
FanficFanfiction Main Cast Kyuhyun Sooyoung. Gak suka? Gak usah baca. Suka? komentar lah yuk, like dan tambah ke librarynya. Thank You 😘😘 Slow Update. Super Slow malah pending cerita-cerita Laen. yaa, Ini lebih baik dibandingkan gue Hiatus selama-lamany...