Tittle : Death Sound (Teaser)
Genre : School Life, Horor
Cast : Kim Seok Jin (Member of Bts)
Im Raeya (Oc)
Kim Saera(Oc)
Min Yoon Gi (Member of Bts)Story By : Fia Namira
*STORY*
Nada itu bisa membuat yang mendengarnya terhipnotis untuk melakukan tindakan bunuh diri.
~~~~~~~~~
@9 tahun yang lalu@
Matahari telah terbenam di ufuk barat dan para murid dan guru mulai berhamburan keluar untuk pulang ke rumah mereka masing-masing namun tidak bagi seorang yeoja berpenampilan cupu dengan ramput yang dikepang dua dan kacama bulatnya yang selalu dijadikan bahan ejekan oleh teman-temannya. Di luar mungkin ia tidak bisa melawan perlakuan ejekan teman-temannya yang sudah kelewat batas namun jauh di lubuk hatinya tersimpan dendam yang amat dalam untuk teman-temannya. Angin sore meniup poni yang sedikit menutupi area matanya. Tangan dinginnya memegang erat sebuah musik kotak yang mengeluarkan bunyi yang indah kotak musik itu pemberian dari mendiang sang ibu. Langkah kakinya perlahan maju menuju batas akhir dari ujung atap sekolahnya yang terbuka. Di hirupnya udara terakhirnya untuk di dunia yang sebentar lagi akan ia tinggalkan.
"Ibu aku akan menemui mu sebentar lagi."
Tanpa ragu siswi itu terjun bebas dari atap sekolah dan tubuhnya telah penuh dengan lumuran darah sampai kotak musik miliknya pun terkena noda darah. Walaupun ikut terbanting, bunyi dari kotak musik itu masih terdengar. Entah darimana nada dari kotak musik tersebut berubah menjadi bunyi yang menyeramkan bagi yang mendengarnya.
~~~~~~~
@9 tahun kemudian@
"Hei manusia es." siswa yang di panggil manusia es itu menolehkan kepalanya ke belakang lalu melihat seorang siswi mengejarnya.
"Kenapa kau meninggalkan ku lagi?"
"Itu karena kebiasaan mu yang suka buang air dalam waktu yang lama di pagi hari."
"Tapi kan bagus untuk pencernaan." Raeya kesal karena sepupunya -Yoon Gi- selalu meninggalkannya saat berangkat sekolah.
"Terserah kau saja." Yoon Gi dan Raeya pun memasuki gerbang sekolah.
"Bagaimana liburan kalian sobat?" tiba-tiba seorang siswa merangkul Yoon Gi hingga terhuyung. Yoon Gi berdecak kesal lalu dengan kasarnya menyingkirkan lengan Seok Jin yang merangkulnya.
"Oh ya kemana Saera?" tanya Raeya. Biasanya jika ada Seok Jin pasti ada Saera yang notabene adik kembar Seok Jin.
"Tadi ia pergi ke perpustakaan." jawab Seok Jin.
Kring~Kring~
Bel telah berbunyi pertanda pelajaran segera akan dimulai. Koridir sekolah masih penuh dengan para murid baru yang tersesat mencari kelas maupun para murid senior yang sedang berbincang. Tanpa mereka sadari ada seorang murid yang nampak pucat dengan seragam bersimbah darah sambil memegang kotak musik yang bernodakan darah di tengah-tengah kerumunan.
"Kejadian 9 tahun yang lalu akan terulang kembali."
~To Be Continue~
*******
Note : saking seringnya nntn The Woman In Black langsung ada ide bwt bikin ff tpi ini versi ku hehehe 😁😁😁. yang pernah nonton The Woman In Black pasti tahu bunyi nadanya dan klo yg penasaran ama bunyi nadanya bisa cari di youtube The Woman In Black Opening Scene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Death Sound
HorrorNada itu bisa membuat yang mendengarnya terhipnotis untuk melakukan tindakan bunuh diri.