Introduce

760 70 0
                                    

Jung Yunho Duda beranak satu , dia adalah seorang Pemimpin perusahan keluarga Jung , ayahnya yg telah mewariskan perusahaan ini kepadanya , mengingat dia anak tunggal jadi harus dia yg mewarisi perusahaan keluarganya.

Yunho ditinggalkan istrinya 3 tahun lalu saat melahirkan putri pertama mereka Jung Thiana , gadis kecil , lucu dan pandai ini selalu saja mencari keberadaan mommy nya yg diketahuinya sedang berada di tempat jauh darinya saat ini , Yunho sendiri tidak memberi tahu Thiana soal mommy nya yg telah meninggal dikarenakan takut anaknya akan minder dengan teman sekolahnya jadi dia beralasan kepada Thiana bahwa mommy nya saat ini berada pada tempat yg jauh nan indah dan suatu hari Thiana pasti bisa bertemu dengan mommynya.

Meski tanpa kehadiran sang istri Yunho mampu tetap mempertahankan kehangatan keluarganya dan menjaga kebahagiaan malaikat kecilnya .

Bagi Yunho Thiana adalah segalanya , kebahagiaannya , dunia nya , cinta nya , harta berharga nya setelah kepergiaan sang istri , Yunho siap melakukan apapun , bahkan mengorbankan segalanya demi kebahagiaan Thiana tidak ia biarkan apapun membuat malaikatnya menjatuhkan titik air mata , bahkan Yunho akan mengutuk dirinya sendiri bila sampai Thiana berada dalam bahaya akibat kecerobohannya.

Park jaesun sendiri adalah seorang namja cantik pujaan hati Yunho sejak SMU , namja ini diberi suatu keajaiban oleh tuhan sehingga dia boleh hamil , kasus yg dialami jaesun ini sangat jarang bahkan hampir tidak ada ini disebut dengan Male Pragnancy.

Sedangkan jauh disana ...

Kim Jaejoong Namja berwajah cantik , pribadi yg hangat , periang , penuh senyum dan kebahagiaan.
Dia seorang sarjana lulusan terbaik akomodasi kantor di Seoul University , dia selalu gagal dalam mendapatkan cinta yg diinginkannya , bukan karna hal buruk tetapi penyebabnya adalah ia yg terlalu ramah membuat siapa saja nyaman dengannya sehingga kekasihnya tidak kuasa menahan cemburu.

Hingga suatu hari ...

Tidak disangka ia akan bertemu dengan keluarga kecil dan hangat milik Jung Yunho , akankah ada cinta terjadi ??
Sedangkan Yunho sendiri masih sangat mencintai mendiang istrinya Park Jaesun namja cantik yg membuat Yunho selalu jatuh cinta lagi , lagi dan lagi. Wajah jaesun yg berseri ceria selalu saja terbayang dalam benak Yunho ditambah wajah cantik putrinya mirip sekali dengan mendiang Jaesun.

Akankah Yunho mampu merubah rasa cintanya dan berpaling pada Kim Jaejoong ?? Dan akankah Thiana menerima kehadiran Jaejoong ?? yg tidak diketahui bahwa bukan mommy kandungnya .

Suatu hubungan kekeluargaan baru akankah terbangun ??
Mampu kah melewati badai kehidupan yg sangat rumit bagi keduanya ??

MY THIANA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang