Akhirnya mereka sampai di Kota Singapura dan Lisa terkagum-kagum karena pemandangannya dan juga patung singa yakni namanya Patung Merlion Singapura di Merlion Park.
Saat itu suasana sedang sangat senang dan bahagia. Lisa akan tidur di Hotel InterContinental Singapore dengan fasilitasnya yang tak jauh indah.
Orang tua Lisa segera mengambil kunci kamar mereka dan mereka mendapatkan kamar hotel bernomor 50.
Mereka lalu memasuki kamar mereka dan Lisa sangat suka dengan fasilitasnya yang begitu indah dan cantik mulai dari tempat tidur,kamar mandi dan semuanya.
Lisa sampai ingin sekali menari kegirangan dan tak bisa berhenti melihat banyak fasilitas yang indah.
Lisa pun akhirnya menginap di Hotel selama 10 hari.
Meski waktunya lama tetapi Lisa selalu mengingat kata-kata "Walaupun waktu lama sekali tetapi kita akan sadar bahwa hari berlalu dengan cepat".
Lisa pun kemudian tidur dikasur Hotel tersebut dan memainkan handphonenya.
Tak lama orang tua Lisa memanggilnya untuk segera berganti pakaian untuk ke Rumah Makan.
Lisa pun memakai baju warna pinkny dan sendal warna putihnya.
Mereka pun berangkat dengan mobil mereka dan mereka memutuskan untuk makan di PS Cafe di Palais Renaissance.
Setelah mereka sampai ditujuan,mereka lalu masuk dan segera duduk dan memesan makanan.
Mereka memesan makanan yang mereka ingingkan dan mereka menunggu makanan.
Tak berapa lama pesanan yang mereka pesan sudah datang.
Mereka langsung makan dengan lahap dan mereka membayar harga makanan yang mereka pesan.
Setelah selesai makan mereka pergi ke kamar mereka kembali dan mereka mandi lalu berganti pakaian. Selesai mandi orang tua Lisa menontin televisi sedangkan Lisa memainkan handphonya bermerek Samsung Note 3.
Dan pada malam harinya mereka tidur dengan tenang. Lisa bahkan tidur sembari tersenyum karena ia bermimpi ia melihat semua orang bermain dengan ceria di sebuah desa kecil
Itulah kehidupan awal mereka di hotel. Menyenangkan bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Killer From The Darkness
TerrorLisa Angelina adalah seorang model terkenal ternama di negaranya yaitu Korea. Namun hidupnya berubah menjadi sebuah mimpi buruk selama hidupnya setelah mengetahui temannya Lina Grasia mati di kamarnya. Hal inilah yang membuat...