Perkenalkan namaku Devi ayu Cahyani teman teman biasanya memanggil ku Devi . Aku berasal dari kota asri nan permai yaitu Wonosobo. Aku baru saja diterima di salah satu SMA favorit yang ada di kota ini. Hari ini adalah hari pertama aku menjalani masa orientasi peserta didik baru atau MOPDP. Saat jam menunjukkan pukul 06.40 aku pu bersiap untuk berangkat dan berpamitan kepada kedua orang tua ku " Abi Umi Devi berangkat dulu ya. Do'ain ya Abi Umi semoga hari ini lancar" kata ku berpamitan kepada kedua orang tua ku " iya sayang Umi sama Abi pasti akan selalu mendoakan mu kok. Kalau begitu hati hati ya sayang" jawab Umi " iya Umi assalamu'alaikum Devi berangkat Bi" " waalaikumsalam" jawab kedua orang tuaku bersamaan. Sesampainya di depan gerbang ku langkah kan kaki ku memasuki area sekolah sambil mengucapkan bismillah dan berdoa supaya hari ini berjalan lancar dan aku bisa mendapatkan teman baru di sini. Ku lihat area sekolah mulai dipadati para siswa baru sepertiku dari berbagai sekolah sedang berkumpul di lapangan, karena akan melaksanakan upacara pembukaan kegiatan MOPDB . Selain itu para kakak kakak dari osis pun sibuk mempersiapkan upacara tersebut .setelah semua siap dan para siswa baru sudah berkumpul mulailah upacara pembukaan tersebut. Setelah upacara selesai seluruh anggota kakak osis pun saling memperkenalkan diri ada kak Yunus sebagai ketua, Adam kak resti sebagai sekretaris , kak putra sebagai bendahara, ada kak Rafi yang terkenal gara gara tampangnya, ada kak qudsi dengan suaranya yang khas, ada kak Riza yang cantik dan masih banyak yang lain. Setelah acara perkenalan selesai maka di lanjutkan dengan kegiatan lainnya. Kegiatan MOPDB dilaksanakan selama 3 hari. SKIP 3 hari masa MOPDB akhirnya telah berakhir. Dan hari ini aku adalah jari pembagian jurusan dan juga kelas. Aku sangat tidak sabar aku akan masuk kelas berapa dan akan duduk sama siapa. Saat salah satu guru memasang pembagian kelas dan jurusan anak anak mulai berebutan untuk melihat hasil pembagian tersebut begitu pula dengan ku . Alhamdulillah ternyata aku masuk ke kelas X IPA 1 , dan kebetulan aku bertemu dengan seseorang yang kebetulan sekelas dengan ku Nisa karena kami sama sama belum mendapatkan pasangan untuk duduk akhirnya kami pun memutuskan untuk duduk bersama. Kami berkenalan dan cerita tentang asal sekolah kami masing masing sehingga kami jadi akrab.
Sekian dulu ya teman maaf kalau gak jelas maklum ini baru pertama Bingung juga mau nulis gimana. Kalau kalian ada saran koment ya ..... oh ya salam kenal ini sebenarnya cerita asli ku si cuma tokohnya aku ganti nama dan di prolog aku juga gak njelasin detail cuma intinya aja. Kalau kalian penasaran baca terus dan tunggu part akhirnya ya.
YOU ARE READING
Jodoh ku cinta pertama ku
RomanceTentang seorang gadis SMA yang mulai tertarik dengan lawan jenis. Dan kebetulan ia kenal dengan seorang lelaki yaitu kakak kelasnya yang ia kagumi dan menjadi inspirasinya. Dan akhirnya mereka pu akhirnya dapat bersama dikemudian hari saat mereka su...