Melihat Salib

273 4 0
                                    

Shalom.. perkenalkan nama ku Monika..

Ini adalah kesaksian ku yang ke-2.

Suatu malam saat aku tidur, aku bermimpi. Dalam mimpi itu aku sedang berjalan, aku melihat langit biru yang lembut warna nya. Aku juga tidak tahu itu di mana yang pasti di sana tak ada rasa ketakutan..

Aku yang berjalan pelan langsung menatap ke atas. Dan aku melihat sesuatu yang "Indah Sekali". Percaya tak percaya aku melihat sebuah Salib indah.

Pinggiran salib berwarna putih, di tengah Salib itu bening, dan di tengah Salib itu ada pula tulisan "JESUS" berwarna putih, tak lupa di samping kanan kiri bawah Salib itu ada awan indah yang menopang. Salib itu bahkan tak jauh dari kepala ku dengan jelas aku melihat Salib itu benar-benar indah, berkilau tapi tak menyilaukan mata, dan yang pasti itu membuat ku terpesona.

Aku sendiri tak mengerti dengan mimpi itu. Tapi ada seorang teman yang mengatakan "itu mungkin Salib mu yang harus kau pikul" dan teman ku ini menyarankan untuk bertanya kepada-Nya.

Akhirnya aku bertanya dan jawaban yang TUHAN berikan kepada ku adalah "KEBAIKAN" aku sendiri tak mengerti apa maksud itu..

Tapi yang pasti TUHAN punya RENCANA indah untukku..

Dan bukan hanya untukku tapi TUHAN punya RENCANA untuk kita semua..

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian ini..

TUHAN memberkati.. Amin

Kesaksian Kedua.. Melihat Salib IndahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang