Tiga tahun berlalu. Setaun lagi Mark pulang ke korea. Yeri sendiri taun depan udah lulus dan resmi jadi guru.
Siang ini Yeri baru pulang kuliah. Di halaman rumahnya ada satu mobil yang kayaknya Yeri kenal. Tapi dimana. Mungkin temen bisnis mama atau papanya. Yeri masuk aja ke rumahnya. Dia denger suara yang rame di ruang keluarga. Ada apa tumben. Pikirnya.
Yeri pun masuk ke ruang keluarga. Dia kaget. Mama papanya Mark kok ada di sini. Terus Marknya ikut gak ya?
"Akhirnya yang di tunggu udah pulang." Semua yang ada di ruang keluarga langsung natap Yeri pas Krystal bilang gitu. Yeri yang di tatap gitu cuma nyengir aja terus nyamperin mama papanya yang senyum aneh.
"Aduhhh yeri makin cantik aja. Tante kangen banget sama kamu. Ah coba mark liat kamu sekarang. Pasti kita gak boleh pegang pegang kamu." Mamanya Mark langsung meluk meluk Yeri. Yeri senyum aja. Bahagia sih. Dipeluk peluk camer 😂.
"Yeri juga kangen sama tante. Tante keliatan awet muda banget."
"Ah masa? Hahaha tapi kok perasaan tinggi kamu gak nambah nambah ya?."
"Emang udah takdir tan. Tingginya segitu aja terus." Yeri melotot ke Mingyu.
"Gak papa tan pendek gitu semok. Kesukaannya Mark kan hahahaha" Terima kasih pada Krystal yang sudah memukul kepala suaminya itu.
"hahaha jongin tau aja. Kesukaannya Mark." Kali ini malah papanya Mark yang dapet jitakan dari mama Tiffany.
"Emmm yeri ke atas ya ma, pa, om, tante."
"Jangan dulu dek mending sini duduk sama bunda." Agak mencurigakan tapi Yeri nurut aja.
"Ada apa ya bun?."
"Liat." Bunda nunjukin cincin perak yang ditengahnya ada berlian warna pink. Itu bagus sumpah. Dan keliatan mahal.
"Bagus bun. Punya bunda ya?."
"Bukan sayang. Ini punya kamu. Mau kan kamu pake ini?"
"Punya aku? Tapi aku-"
"Itu dari Mark."
"Dari Mark?" Pipi Yeri berubah merah semuanya malah pada senyum liatnya.
"Jadi gini sayang. Om sama tante kesini itu mau ngelamar kamu?"
"Hah ngelamar?."
"Iya dek, ngelamar kamu jadi tunangannya Mark." Anjir beneran ini.
"Mark gak ikut?."
"Segitu pengennya ketemu Mark. Udah kangen berat ya." Yeri malah jadi malu pas papa Donghae bilang gitu.
"Mark masih sibuk sayang. Tapi nanti pas ngelamar kamu jadi istrinya Mark ada kok." Tuh dia tambah malu.
"Kamu mau kan jadi tunangannya Mark?." Refleks banget Yeri ngangguk. Disusul siulan heboh dari duo abang itemnya.
"Tante yang pasangin cincinnya ya." Dan sekarang cincin manis itu udah ada di jari manis Yeri. Cocok banget buat dia.
"Cieee udah tunangan. Cieee calon istrinya Mark. Gak galau galau lagi."
"Berisik abang ih."
"Cincinnya jangan dijual loh dek. Cincin mahal itu."
"Ya kali gua jual."
"Tapi bang mingyu gak papa nih di duluin adeknya?."
"Iya gyu, kapan lu ngenalin pacarlu ke kita. Apa jangan jangan lu homo lagi?."
"Najis bang jongin. Gua masih normal. Cuma belum nemu jodoh yang pas aja."
"Belom nemu yang pas mulu dari dulu. Papa kan udah gak sabar pengen punya cucu dari kamu."
"Mau mama cariin anak temen mama?."
"Gak usah ma."
"Makannya bang. Jangan chatingan sama geng Sepentin mulu. Apalagi sama yang gayanya kek cewe itu siapa?."
"Bocor lu dek!!!"
"Lu beneran homo gyu?."
"Papa cepet cariin cewe buat dia."
Lah semua salah paham. Kan jadinya Mingyu disangka homo.
Btw ada yang mau daftar jadi istri mingyu 😂
Pendaftaran dibuka mulai hari ini yaaa :'U
.
.
.
.
.
.
.Lagi gak mau banya bacot 😭😭
Vommentna saja
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen rasa Cinta +markyeri ✔
ФанфикUdah khatam silahkan baca 💞💞 ✅ © Myemimark, 2016