Perkenalan dulu lah ya, nama gw Lee Sung Kyung. Biasa dipanggil Sung atau Susu, tapi panggil sayang juga boleh kok ehe.
Gw sekolah di Korean International School atau bisa di bilang KIS dari SD dan sekarang gw kelas 2 SMA.
Ini penampakan gw
Gw ini sifat sama gayanya tomboy banget tapi demen makeupan juga ehe, gw lebih nyaman berteman dengan cowo tapi gw juga punya geng sama cewe kok.
Gw ngerokok dan kadang suka minum-minum klo udh terlalu stress. Papi mami udah tau dan mereka ngeizinin gw asal ga ngelewatin batas wajar aja biar ga kayak si awaw.
Kata mereka sih biar gw ga telat gaulnya gitu jadi mending bandel sekarang daripada nanti pas udah gede jatohnya kuper. Iya gw emang sebandel itu, tapi gw ga akan ke tahap narkoba dan lain-lain kok.
Walaupun gw bandel, papi mami tetep perhatiin nilai gw. Dan ranking gw dari tahun ke tahun ga pernah lepas dari angka 1-3.
Gw anak tunggal tapi gw punya sodara yang bisa dianggap abang kandung juga sih karena emang dia udah dari kecil tinggal bareng keluarga gw karena orangtuanya kayak ogah-ogahan gitu deh ngurusin dia.
Namanya Nam Joo Hyuk. Gantengnya tidak tertandingi dah. Dia beda setahun doang sama gw dan dia sekolah di KIS juga. Beginilah rupa seorang Joo Hyuk.
Gw punya geng yang agak gesrek namanya The Fantastic 4 (TF4). Emang ngikutin judul film sih tapi yaudah lah ya emang kita berempat kok.
Isi gengnya itu gw, Sehun, Chanyeol dan Kai. Iya, gw cewe sendiri dan kita berempat sekelas. Mereka tuh udah dari SD juga di KIS tapi gw baru ngegeng sama mereka pas SMP.
Nah inilah mereka. Tiang, item & bihun (dari kiri)
KAMU SEDANG MEMBACA
teman baik // oh sehun
Short Story[COMPLETED, SOME CHAPTERS ARE PRIVATED] berawal dari pertemanan satu cewe & tiga cowo yg lengketnya udh kyk super glue. iya, mereka emg sedeket itu.