otwo

2.2K 231 12
                                    

Senin, 11:48

"ASTAGAAAA!!!" teriak Susu sambil ngeliatin hp.

"EH LU KENAPA SU!?" itu Sehun.

"APAANSI SU!" itu Chanyeol

"WEH BANGSAT GW LAGI NONTON BAGIAN PALING ENA NIH GANGGU AJA" iya, udah jelas, itu Kai.

"ITU WOIII COWO GW GANTENG BANGET GANGERTI LAGI ASTAGA NAGA INDOSIAR"

"HAH COWO LU?" para cogan sampe ngomong barengan gitu karena dengar Susu yg udah punya cowo. Kai aja sampe ngepause tontonannya yang ena itu.

"Iya, cowo gw, my luvly hubby Mark Lee hehehe. Nih liat, ganteng kan?"

Yup, Susu emang demen banget sama NCT

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yup, Susu emang demen banget sama NCT. Dia bilang NCT tuh unik. Bisa cute, bisa cool juga. Dan bias dia adalah Mark, Taeyong, Jaehyun dan Jaemin. Tapi dia paling cinta sama Mark sih.

"Ah gw kira lo beneran punya cowo, aku kan ngerasa di selingkuhin beb:( Lagian gantengan gw kemana-mana kali." kata Sehun sambil ngusep-ngusep palanya ke bahu Susu.

Jangan baper Su, dia sahabat lu, mohon bersabar, ini ujian..

"Tau ih, gw kira cowo lu beneran. Jangan gitu dong sayang, kamu bikin aku kaget tau. Kamu ga liat aku sampe ngepause tontonan aku? Lain kali jangan gitu ya sayang.." paling lebay, ya Kai lah. Mana dia ngomongnya sambil ngelus-ngelus rambut Susu lg.

Aduh, pingsan aku tuh kalo diginiin setiap hari..

"Iya Su, jangan suka ngagetin gitu dong.." paling kalem, Chanyeol. Chanyeol ga ngapa-ngapain Susu karena dia duduk di paling pojok.

Ya, sekarang mereka lagi duduk sebelahan. Dan formasi nya pasti selalu sama, Bihun-Susu-Item-Tiang. Mereka lagi berleha-leha di fav spot mereka yaitu dibawah AC.

Itu udah menjadi kebiasaan mereka berempat kalo setelah pelajaran olahraga atau pun saat free time.

Chanyeol sebagai tiang pasti langsung loncat dan nurunin AC nya. Langsung deh mereka buat formasi.

Hening, semua pada fokus ke gadget masing-masing.

"Weh" akhirnya Sehun memecahkan keheningan.

"Paan" balas Sung, Kai dan Chanyeol bersamaan.

"Ke Bali yuk? Gw lagi pengen ke tempat yang ada airnya gitu deh"

"Got depan rumah ada air ngapain jauh-jauh?" Kai emang mulutnya tuh sampah abis. Udah dari tadi diem 1 jam karena nonton yang aneh-aneh, eh sekalinya ngomong ga penting.

"PANTAT KAI eh PANTAI BUSET DAH GA PEKA AMAT LU. UDAH ITEM, PESEK, GA PEKAAN, HIDUP LAGI. KZL AKU TUH." Yak, beginilah Sehun kalo lagi serius tapi malah diajak becanda. Kadang kalo emosi emang lidahnya suka belibet gitu.

"Iya iya maaf, kan cuma bercanda hehe. Lagian lu enak bener ngomongnya bos, emang lo pikir tiket ke Bali murah? Lagi high fare kali"

"Ya elah kaku amat sih lo pada, kan lo tau aturannya di geng kita, yang ngajakin itu yang traktir"

"Weits, berarti tiket kita ditanggung nih??" Susu langsung semangat.

"Iye sans aje, hotelnya juga pake punya papa gw aja daripada salah milih hotel ga jelas disana. Nanti gw suruh sisain suite yg ada private pool nya."

"Widih mantap nih albino, berarti kita tinggal bawa uang jajan aja ya?" Chan jg jadi semangat banget

"Iyaaa, tapi kita berangkat 2 hari setelah UAS ya.."

"Siap bos!" sahut Susu, item & tiang bersamaan.

Kring kring kring! Bel istirahat pun berkumandang.

-----

Pas lagi jalan ke kantin, tiba-tiba ada seseorang yang nahan tangan gw dari belakang. Dan lu tau itu siapa? Bang Joo Hyuk? Bukan. Tapi temennya. Yaitu kakak kelas ganteng yang bernama Lee Jong Suk. Dan dia mantan gw.

Gw baru mutusin dia 2 minggu lalu karena dia ketahuan jalan sama cewe lain, lagi. Itu bukan pertama kalinya gw mergokin dia jalan sama cewe lain. Sebelumnya udah pernah 2 atau 3 kali tapi gw dengan bodohnya percaya sama alasannya yang bilang kalo itu sepupunya yang tinggal diluar kota jadi minta ditemenin jalan-jalan. Tapi untuk keempat kalinya, tiada maaf bagimu sayang :)

Dan lu tau lah ya ke siapa gw cerita? Obviously Sehun. Kalo sama Kai atau Chanyeol? Yang ada gw cuma nerima respon seperti "ya gimana ya Su" atau "yang sabar ya Su". Tapi kalau Sehun dia tau solusinya dan salah satu alasan dia ngajak gw nonton Sabtu kemaren ya karena mau ngehibur gw juga.

"Su aku mau ngomong sama kamu"

"Apaan lagi sih Jo? Masih kurang puas nyakitin hati gw? Udah deh gw laper mau ke kantin."

Oh iya panggilan dia Jo. Bukan panggilan sayang gw ke dia kok, emang nama rumah dia itu.

"Su tapi aku ga bohong, emang dia sepupu aku. Mana mungkin sih aku ke lain hati? Kamu tuh satu-satunya Su."

Dan keahlian dia ngegombal :)

"Udah lah kak! Susu ga mau ngomong sama lo! Jangan maksa bisa ga sih? Lo ngertinya bahasa apa sih kak? Udah deh! Jangan ganggu Susu lagi!" Itu Sehun. Dia manggil kakak karena dia masih ngehormatin Jo walaupun dia sebenernya udah sebel banget sama tuh setan. Setelah itu Sehun langsung ngelepas paksa tangan Jo dan ngerangkul gw.

Liat aja Hun, lo pasti bakal nyesel karena udah ngemaki-maki gw depan orang banyak, batin Jo.

To be continued..

teman baik // oh sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang