Part 2

10K 594 46
                                    


Jongin melanjutkan langkahnya dengan senyum miring. "Aku ingin tau seperti apa reaksimu saat kau mengira kita sudah tidur bersama, apa kau masih akan mencintaiku atau tidak." Ucap nya dalam hati.

***

Soojung baru saja terbangun dari tidurnya setelah di bawah pulang oleh sahabat-sahabatnya kembali kerumah tadi malam.

Soojung merasa kepalanya berdenyut sakit akibat banyak nya alkohol yang dikonsumsinya semalam di club.

"Argh.."

Memeriksa jam di ponsel nya, Soojung berusaha bangun menuju kamar mandi untu membersihkan diri.

~~

"Aaaaa....!"

"Apa ini, kenapa banyak sekali bercak-bercak merah di tubuhku?" teriak Soojung histeris saat menatap tubuh telanjang nya didepan cermin yang ada di kamar mandi telah dipenuhi bekas merah dan sedikit warna keunguan.

Ini kenapa.

~~

Selesai membersihkan diri, Soojung segera mengganti pakaian nya bersiap pergi ke kampus, dan dirinya terpaksa harus mengenakan syal hari ini untuk menutupi bekas yang mulai sedikit samar di leher nya.

Orang-orang pasti akan menertawakan dirinya yang memakai syal di tengah musim panas seperti ini.

Soojung berniat menanyakan pada ketiga sahabatnya itu mengenai apa yang terjadi pada dirinya semalam. Dan dari mana bekas kemerahan itu bisa ada pada leher nya yang seharusnya putih bersih itu

Soojung menekan tombol di ponsel nya menghubungi seseorang.

"Ya halo?"

"Irene kau dimana?" tanya Soojung begitu Irene mengangkat telepon darinya.

"Sedang di jalan, kau sudah merasa baikan?"

"Sudah lebih baik. Bisa tolong kau jemput aku. Hari ini aku tidak akan bawah mobil ke kampus. Ada yang ingin kutanyakan padamu dan yang lainnya."

"Baiklah, tunggu sedikit lagi." Ucap Irene memutuskan sambungan teleponnya.

~~

"Jadi bisa kalian jelaskan apa yang terjadi padaku semalam? Lihat ini." Ucap Soojung pada teman-temannya sambil menunjukan bekas merah yang ada di lehernya.

Saat ini mereka tengah berada di basecamp di area kampus tempat mereka berkumpul bersama.

Ketiga sahabatnya itu menatap dirinya. Menatap satu sama lain, berpikir apa harus mengatakan yang sebenarnya pada gadis itu.

"Emm, Soojung. Sepertinya itu karena,," ucap Seulgi ragu..

"Ttu Jongin oppa yang melakukan nya padamu." Sambung Irene dengan polosnya dan mendapat tatapan memperingatkan dari Seulgi, namun Irene tak perduli mengangkat bahunya acuh

"Apa! Apa yang kalian bicarakan, itu tidak benarkan? Bagaimana mungkin Jongin yang melakukan ini padaku, aku semalam sendirian dan kalian datang mencariku lalu mengantarku pulang bukan?" Pekik Soojung merocos tidak percaya dengan ucapan ketiga sahabatnya itu.

Seulgi menatap gadis itu  dengan senyum garing, menutup mulut Irene yang kembali  ingin mengatakan yang sebenarnya pada Soojung. Namun justru Naeun yang kini berbicara memberitahukan soojung apa yang terjadi.

"Itu benar, kami semua menemukan mu sedang bercinta dengan Kim Jongin dikamar tempat kau mabuk semalam. Jongin oppa juga mengatakan kalau kalian benar-benar telah tidur bersama." Jelas Naeun dengan lancarnya.

Fuckin' BestfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang