Prolog

63 6 4
                                    

Hari ini westend High School freeClass. Mengakibatkan Kelas MIPA XI.1 pun ricuh. 

Zendden kesal saat tidur indahnya harus terganggu. Zendden paling benci jika ada yang mengganggu tidurnya.Dia yang merasa kesal pun langsung memukul meja.

Seketika semua penghuni kelas terdiam dan langsung menghentikan aktivitas mereka.Bahkan Fahri yang sedang mencari uban di kepala rizal pun terhenti.

Tanpa memikirkan mereka. Zendden langsung keluar kelas dan mencari tempat untuk melanjutkan tidur indahnya.

Rooftop.

Satu tempat yang muncul di otaknya.
Zendden pun langsung bergegas ke rooftop.

Ketika sampai di rooftop ia terdiam mendengarkan seorang perempuan yang sedang membaca Al-Quran.

Indah.tenang.

Itulah yang zendden rasakan.

Zendden pun mencari sosok itu, zendden terus melangkah sampai menemukan sosok perempuan yang sedang menghadap dia dengan terpejam dan sosok itu menggunakan hijab yang cukup lebar.

Zendden terus melangkah mendekati sosok itu untuk memastikan siapa yang mempunyai suara yang begitu merdu dan membuat zendden tenang.

Ketika sudah cukup dekat dengan perempuan itu. Zendden terkejut mendapati semut di wajah perempuan itu. Dia pun cepat-cepat melangkah ke pembatas, tempat dimana perempuan itu terduduk.

Setelah dekat dengan wajah perempuan itu, zendden terus memerhatikan kemana arah semut itu berlari sambil menaruh kedua tangan dia di sisi perempuan itu Agar tubuhnya tidak mengenai perempuan itu.

Zendden tidak memerhatikan bacaan perempuan itu. Dia malah terus  memerhatikan semut itu. Bacaan perempuan itu sudah terhenti menandakan perempuan itu sudah selesai membaca Al Quran.

Pada saat dia terus memerhatikan semut di wajah perempuan itu, Perempuan itu turun dari pembatas dengan loncat karena memang lumayan tinggi.

Zendden terkejut saat tiba-tiba perempuan itu turun dari pembatas yang mengakibatkan kedua tangan dia refleks langsung menangkap tubuh perempuan itu dan wajah mereka pun menyatu. Menandakan bibir mereka pun bersatu.

Mereka pun hanya terdiam tanpa ada pergerakan diantara mereka. Zendden kaget dan perempuan itu pun lebih kaget, sampai badannya lemas tak bisa berbuat apa-apa kecuali Menangis. Zidny 'menangis'.
Setelah tadi zendden melihat nama di baju nya. Dia tau nama perempuan itu adalah Arkarina Zidny R.

**********

Hii ^^
Assalamualaikum semuanya.
Semoga suka ya.
Jangan lupa vote nya ya 😝
.ya ya  ya ya  ya😁

Love In RooftopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang