10

2.5K 206 11
                                    

Matahari bersinar cerah, musim dingin sudah memasuki hari terakhir dan akan tiba musim panas, Rosè tidak sabar karena akan menyambut musim panas pertamanya. Ya kalian tau, musim panas pertama kencannya dengan Chanyeol.

Rosè berjalan menuju pekarangan rumah. Sekarang hari minggu, ia bermaksud untuk bersantai dirumah sambil duduk dengan anjing peliharaannya.

Ding!

Ponsel Rosè berbunyi, dengan gesit ia meraih ponselnya yang berada disaku mantel hangatnya itu. Tidah aneh lagi, notif itu memperlihatkan bahwa itu Chanyeol. Rosè pun membuka isi pesan itu.

Chanyeol♡
Kau ada dimana?

Rosè
Aku ada dirumah, waeyo?

Chanyeol♡
Aku ingin berkunjung, boleh 'kah?

Rosè
Tentu saja, datanglah~

Rosè beranjak dari tempat duduknya, lalu berjalan menuju rumah untuk memberitahukan kepada eomma-nya bahwa Chanyeol akan datang untuk berkunjung.

Eomma-Rosè dan juga Rosè menyiapkan beberapa cemilan untuk Chanyeol, jujur saja ini adalah pertama kalinya Rosè berkencan.

Beberapa saat kemudian, bel pintu terdengar. Rosè langsung berlari menuju arah pintu dan membukakan pintu.

"Annyeong~" sapa Chanyeol di ambang pintu sambil tersenyum manis. Rosè pun menampakkan senyuman yang sangat lebar.

Rosè menyuruh Chanyeol untuk masuk ke dalam rumah. Tiba-tiba saja, eomma-Rosè datang menghampiri kedua pasangan kekasih itu sambil tersenyum.

"Annyeonghaseyo eommonim" sapa Chanyeol membungkukkan badannya.

"Aigoo, kau Chanyeol ya?wah, Rosè-ah kau tidak salah pilih" goda sang eomma kepada anaknya, membuat kedua pipi Rosè merah.

Rosè menatap hangat ke arah Chanyeol, entah apa takdir yang datang kepadanya sehingga Rosè bisa mendapatkan lelaki seperti Chanyeol.

"Chaeyoung-ah, em hari ini aku ingin mengajak kau jalan-jalan" ajak Chanyeol ragu.

"Eung, tentu saja aku mau" ucap Rosè sambil tersenyum.

- - -

Chanyeol dan Rosè, kedua pasangan kekasih itu berjalan-jalan dipinggiran kota Seoul. Cuaca hari ini sangatlah bagus dan juga suasana hati mereka yang bagus.

Sesekali, Chanyeol menatap ke arah sang kekasih yang kelihatan sangat senang.

"Woaa...kau kelihatan sangat senang" ucap Chanyeol masih menatap ke arah Rosè.

"Waeyo?kau tidak senang?baiklah berjalanlah sendirian dan aku akan pulang kerumah" ketus Rosè dengan pout-an bibirnya yang mungil. Chanyeol tersenyum lebar.

"Eh?kau marah?omoya, aku hanya bercanda" balas Chanyeol seraya menggandeng tangan Rosè.

"Molla, pergilah" ucap Rosè dengan nada yang terdengar kesal.

Chanyeol menarik tangan Rosè, mendekatkan jarak antara dirinya dan juga Rosè.

"Aku kan sud-"

Chu~

Chanyeol mendaratkan ciuman hangat ke bibir Rosè. Membuat Rosè terdiam tidak berkutik sama sekali. Kali ini, waktu benar-benar terhenti Rosè merasa hangat dan nyaman berada di dekat Chanyeol.

"Ya~kau selalu saja melakukan ini secara tiba-tiba" ucap Rosè sambil memegangi bibirnya.

Seketika langkah Chanyeol terhenti sesaat. Raut wajah yang bisa dibilang sangat terkejut dan juga syok.

"Eunsoo?" Ucap Chanyeol sambil menunjuk ke arah gadis yang sedang berdiri didepan Chanyeol dan Rosè.

"Eh?Chanyeol?" Seru gadis yang bernama Eunsoo itu.

"Wah sudah lama sekali, aku benar-benar sangat merindukanmu" ucap Chanyeol melepas rasa kerinduannya kepada Eunsoo. Rosè hanya diam melihat mereka berdua yang terlihat sangat akrab.

Rosè menatap ke arah Chanyeol yang terlihat sangat senang, ingin sekali Chanyeol menanyakan siapa sosok perempuan itu namun apa daya ia tidak bisa berkutik sama sekali.

"Em dia siapa?" Tanya Eunsoo saat melihat Rosè disamping Chanyeol.

"Eoh, dia Chaeyoung. Kekasihku" ucap Chanyeol memperkenalkan Rosè kepada Eunsoo. Bahkan, Chanyeol tak segan untuk memperkenalkan Rosè sebagai kekasihnya.

"Annyeong Chaeyoung-ah" sapa Eunsoo sambil tersenyum tipis.

"Annyeong~" balas Rosè canggung.

"Kalau begitu aku pergi dulu, sampai jumpa" Eunsoo pergi meninggalkan keduanya.

Rosè merasa lega, ia bisa berkutik sepuasnya. Ia tak perlu merasa canggung lagi.

"Waeyo?" Tanya Chanyeol.

"Ani, aku hanya merasa gugup saja. Eunsoo dia sangat baik" balas Rosè.

Sorry karena udah telat bgt update, karna aku nge handle dua story jd maklumin ya^^

Jangan lupa voment^^

For youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang