Spoiler! part ini happy kok gak sedih kaya part sebelumnya 😂 jadi readers nya jangan khawatir ㅋㅋㅋㅋ
***
Jongin segera bergegas menuju rumah Soojung setelah mengantar Chaeyeon pulang ke rumah nya lebih dulu.
Saat ini Jongin perlu berbicara pada gadis itu. Dia ingin menjelaskan yang sebenarnya pada Soojung.
Jongin mengendarai mobil nya dengan perasaan berkecamuk, dia terus memikirkan Soojung.
Dua puluh lima menit berlalu, dan kini pria itu telah sampai dirumah mewah tunangan nya, Jung Soojung. Jongin langsung masuk dan menanyakan keberadaan Soojung pada pembantu rumah tangga karena kebetulan orang tua gadis itu sedang tidak berada di rumah.
"Dimana Soojung?" tanya pria itu buru-buru.
"Tadi saya lihat nona Soojung pergi ke halaman belakang rumah, tuan Jongin." Jawab bibi Park sopan.
Jongin mengangguk dan langsung bergegas mencari gadis itu.
~~
Soojung yang tengah berada di taman belakang rumah nya itu kini tengah terisak pelan. Gadis itu benar-benat tidak tau apa yang harus diakukan nya saat ini. Perasaan nya benar-benar hancur.
Tidak lama terdengar suara bariton pria memanggil namanya dari belakang.
Soojung menoleh membalikan badannya menatap seseorang yang tadi memanggil namanya. Dia tau suara itu milik Jongin.
Dengan cepat Sooojung menghapus air matanya lalu menatap datar pria itu yang kini telah duduk disampingnya, di kursi panjang yang ada di taman belakang rumah nya.
"Soojung, aku.." Jongin berniat mengutarakan permintaan maaf nya saat gadis itu dengan cepat memotong ucapan nya.
"Aku ingin membatalkan pernikahan kita." Ucap gadis itu membuat Jongin ingin menyela saat Soojung kembali melanjutkan perkataan nya."Aku memilih melepas mu, Sekarang kau bebas. Maafkan aku yang selama ini selalu memaksakan perasaanmu padaku. Aku sadar telah bersikap egois selama ini." Menarik nafas untuk tidak menangis Soojung melanjutkan."Tapi tenang saja, mulai saat ini kau bisa pegang kata-kataku. Aku benar-benar melepas Jongin-ah."
Mengedipkan matanya berulang kali Soojung menyelesaikan ucapan nya."Kau benar kita memang seharusnya hanya menjadi seorang sahabat dan aku mau menjadi sahabatmu lagi."
Mendengar kata-kata yang dilontarkan gadis itu membuat Jongin kini terpaku menatap nya tak percaya. Berusaha menahan berbagai emosi yang kini ikut dirasakannya melihat keadaan gadis itu.
"Soojung-ah, tolong dengarkan dulu penjelasanku." Ucap Jongin menatap gadis penuh permohonan.
Dirinyaa tidak sanggup melihat Soojung yang seperti ini, terlihat rapuh dimatanya.
Meski dulu dirinya sempat membenci gadis itu karena perasaan sepihaknya, namun Jongin lebih suka melihat Soojung nya yang kuat dan tidak terlihat lemah seperti ini. Dan belakangan ini, dia menyadari perasaan nya pada gadis itu. Dan sungguh menyesali dirinya yang terlambat menyadari. Harusnya dia mengatakan lebih awal perasaan nya sebelum Soojung berpikir lain mengenai perasaan nya.
"Penjelasan apa? Apa yang perlu dijelaskan. Bukankah ini yang kau inginkan. Aku sudah melakukan keinginanmu, agar kita bisa kembali bersahabat. Dan mulai sekarang aku akan selalu mendukung apapun keputusanmu, kau ingin kembali ersama Chayeon kan? Aku akan membantumu." Jelas soojung panjang lebar dengan senyum yang tidak disukai Jongin. Ini bukan Soojung nya.
"Bukan itu.. aku.. aku minta maaf." Ucap Jongin menatap Soojung dalam. Lalu mengalihkan pandangan nya menatap lurus kedepan memandang danau buatan keluarga Soojung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuckin' Bestfriend
FanfictionBanyak adegan dewasa nya. Children stay away!! Jung Soojung yang mencintai sahabatnya Kim Jongin. Kim jongin yang berubah jadi benci pada sahabatnya Jung Soojung. Soojung : apa sebaiknya aku menyerah saja Jongin-ah. Jongin : tidak! tetaplah menjadi...