"Baca tuh bm lu bunyi mulu daritadi"
"Ha..a iya iya" dengan suara gugup ku"Tar ayo pulang bareng"
"I.. Iya ka"
"Ko masih ka aja , panggil nama aja sih"
"Hehe i..iya deh"Ya begitulah awal pacaran sama kaka kelas. Canggung pasti apalagi itu yang pertama buat ku.
Banyak banget hal yang aku alami saat berpacaran dengan tio. Dari aku seneng seneng , jajan bareng ga cuma berdua tapi sama sahabat kembar ku jehan jihan. Tapi ada sedih nya
Waktu itu aku ijin pulang duluan sama mereka.
Emang sih ya kita sendiri gabisa nilai kita pribadi. Yang bisa nilai cuma orang lain. Sama halnya kaya sahabat aku.
Sakit banget itu pas lagi baca ru (recent update) iya itu jaman jaman bbm booming.Terus liat "temen tuh? Yailaa udah punya pacar aja lupa sama kita"
Nyesek liat nya. Langsung sakit didada. Eh gataunya tiba tiba ada yang netes gitu aja.
Yang aku rasain disitu cuma bingung , apa yang harus aku lakuin. Di saat mereka happy didepan hubungan ku tapi ternyata mereka nulis status kaya gitu.
Ditambah lagi besoknya aku dicuekin abis abisan sama mereka. Di sinisin Yaampun hal yang gabisa aku tahan buat nangis itu , ya pas dijauhin temen.
Dibalik itu semua mereka jujur, mereka emang gasuka hubungan aku belakangan ini. Katanya aku kaya dihipnotis mau aja kalo disuruh tio. Terus aku jadi ngejauh dari mereka.
Jujur aja aku disitu masih belum ngerasa aku salah. Tapi aku diem aja.
Biar jadi temenan lagi. Karena aku gamau kalo keadaan nya gini terus. Aku sedih.Sampai setahun akhirnya aku dapet hidayah. Lho ko?
Iya rasanya pas tau tio cuma manfaatin aku tuh, udah rasanya hati tuh mati rasa aja gitu. Bayangin aja setahun cuma dimanfaatin.
Darisitu aku ngerasa dikasih petunjuk sama tuhan, kalo aku terus sama dia pasti bahaya.
Dia juga suka bukan sama akunya ko tapi ada maunya (ya taulah pasti) Karena itu pacaran pertama ku dengan kaka kelas yaudah dengan gampang aku dibohongi.
Abis kejadian itu, akulebih banyak diam. Sahabat aku juga belum tau aku putus.
Sampai akhirnya mereka curiga dengan kelakuan ku itu. Yaudah deh. Ngerasa bersalah banget sama mereka, harusnya waktu itu aku denger kata mereka. Kalo ginikan aku jadi dimanfaatin sampai setahun.
"Mungkin aku bisa maafin kamu. Jadikan kamu teman seperti dulu.
Tapi untuk lebih dari teman, maaf hati ini udah terlalu rusak untuk kau singgahi lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate You I Love You
Romance"Kalau aja lo tau ini pertama kalinya gue suka sama orang dan nunggu sampe selama hampir 2 tahun. Itu ga gampang" -tari-