kado spesial buat rino

64 2 0
                                    

Waktu itu rino cuman sebagai seksi logistik didalam kegiatan OSIS nya.

Tapi ditahun ini dia dicalonkan sebagai ketua osis. Pas tau kabar itu, kaya seneng banget. Feeling tuh main, kaya nya bakal dia yang menangin pemilihan nanti.

Secara dia pintar, patuh juga kalo sama guru, jadi gasalah kalau guru cepet hafal sama dia. Plus nya fisiknya cocok buat jadi seorang pemimpin.

Apalagi nanti kalo bener bener jadi ketua osis aku gabisa bayangin dia dikenal banyak orang.

Pamflet pamflet sudah ditebar di lingkungan sekolah. Aku melihat salah satu nya itu di mading ketika aku beranjak ingin masuk kelas pagi itu.

"Muhammad rino alamsyah...
Tempat tanggal lahir 22 oktober

"Lho kan 21 nya tanggal pemilihan nya, kalo aja dia menang . besok nya dia ulangtahun. Yaampun no " ucap spontan ku

---

"Wehhh caketos pada stress nih kayanya"
"Pala lu"

Iya 3 hari menuju pemilihan caketos rino jadi sering tidur dikelas kalau ga adaguru. Gaktau kenapa, ngantuk mungkin. Atau bener kata afif dia stress haha.

Ya aku akuin mungkin secowo cowo nya cowo kalau mau memegang tanggung jawab yang besar ada rasa gugup juga.

Dihari itu tanggal 21 oktober. Hari cukup cerah untuk memulai pemilihan ketos.

Aku lihat dia pagi ini sungguh semangat. Walau aku tau, dia nyembunyiin rasa gugup yang besar.

Dia saat itu masih bisa tertawa, bahkan masih bisa nya mengeluarkan guyonan. Tapi gatau kenapa aku ngerasa dia deg degan.

Aku tau ini aneh. Aku sama sekali ga ada hubungan spesial dengan nya. Tapi hari ini aku seakan mengikat dengan perasaan takutnya.

Saat ia dan calon lain masuk ke kelas ku untuk mengkampanye kan visi misi nya. Sorak sorai deru anak anak yang membuat rino semakin gemetar. Aku jelas lihat itu.

Dan ketika rino satu langkah maju untuk kampanye, jantung ku seakan ikut berdegup secara spontan diikuti suara rino yang lantang.

Aku lihat dia dari barisan 3 meja paling depan. Aku ga perduli dia liat aku apa engga. Tapi aku serius liat dia gatau kenapa aku gamau ketinggalan sedetikpun.

Sekejap ku lihat matanya, matanya seperti berkaca kaca. Dalam hati ku bergumam "no lo pasti bisa ayo tunjukin jangan gugup no"

Setelah pemilihan , langsung diadakan penghitungan suara. Dan ya ternyata feeling ku benar. Dia memenangkan pemilihan ini. Dia berhasil menduduki jabatan ketua OSIS.

Disaat itu juga aku ngerasa bahagia. Karena itu kado terbaiktahun ini dari tuhan buat rino. Mungkin ga banyak yang tau rino ulangtahun di tanggal 22 nya. Tapi aku harap dia juga bahagia seperti aku.

Saat orang orang mengucapkan doa dan selamat untuk rino. Aku justru diam tak bersuara. Aku gugup walau hanya bilang selamat ulang tahun.

Dengan segala ketakutan dan resiko yang besar .akhirnya aku beranikan diri untuk menuliskan lewat ponsel ku

Tari : Selamat ulang tahun ya no. Selamat juga udah kepilih jadi ketos
Rino : makasih yah tar

Yaampun seneng banget walau cuma dibales gitu doang. Tapi setelah itu aku merasa dia menanyakan pertanyaan yang gapenting ke aku. Feeling aku si dia pengen chatingan tapi gatau harus gimana. Tapi itu mungkin aku nya aja yang kegeeran. Tapi sungguh , malam itu dia beda saat aku setelah mengucapkan selamat ulang tahun padanya

Ps : maaf kalo kepanjangan karena mau ngabisin satu part biar ga pusing bacanya hehe

I Hate You I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang