Happy reading☺️
❤️❤️❤️
Author pov
Seorang gadis sedang berjalan ke arah kelasnya dengan menunduk. Dia mendengar beberapa siswa/i yang membicarakannya. siapa lagi kalau bukan reina yang berubah menjadi nerd. Sshh kalau gue ga jadi nerd udah habis kalian semua #batingadisitu. Dia tetap berjalan menunduk agar terlihat seperti nerd.
Sampai dikelas dia melihat sahabatnya telah menunggu disana. Tanpa basa basi dia langsung menghampiri mejanya dan menyapa mereka.
"Uyy i'm comeback" kata reina.
"Haii rei" jawab mereka bertiga.
"Rei nanti kita disuruh pergi ke kantor daddy lo" kata sierra.
"Hmm tau darimana?" Tanya reina.
"Gue barusan dapet email dari perusahaan daddy lo" jawab sierra.
Ketika rei membuka line dia melihat dad mengirim pesan agar habis pulang sekolah langsung menuju ke kantornya.
"Princess habis pulang sekolah langsung ke kantor dad"
"Tidak menerima penolakan apa pun"
"Iya dad nanti rei kesana bareng sahabat rei"
"Iya nanti kita disuruh kesana"jawab rei.
❤❤❤
Bel istirahat pun berbunyi. Mereka berempat langsung menuju ke kantin karna cacing di perut mereka sudah berdisko di dalam sana. Mereka langsung duduk di sudut kantin.
"Kalian mau pesen apa?"tanya reina.
"Roti coklat sama es teh manis"jawab vania.
"Mie celor sama es tebu"jawab adeeva.
"Bubur ayam sama susu kedelai"jawab sierra.
"Okee gue pesenin dulu" kata reina.
Reina beranjak dari tempat duduknya dan langsung memesan pesenan dia dan sahabatnya. Setelah memesan semua makanan dan minuman sahabatnya, dia memesan minuman favoritnya
"Mbak saya pesen jus melon ya"kata rei dan cowok disebelahnya. Ini kan cowok yang nabrak gue Kemaren #batinrei. Cewek nerd ini mirip sama dia eh tapi ga mungkin lah dia kan cantik, seksi, baik pula #batinazka
"Iya sebentar dek"jawab mbak itu.
"Maaf dek melonnya tinggal 1"kata mbak itu. Yaelah tinggal satu gimana nih masa gue yang ngalah padahal kan ini minuman kesukaan gue #batinrei. Anjir tinggal satu,ini kan minuman kesukaan gue #batinazka.
"Yaudah mbak saya ga jadi mesennya" kata rei. Kan kayak ala ala anak nerd gitu #batinrei.
"Eeh ga usah mbak biar dia aja, dia yang mesan duluan soalnya" jawab cowok itu. Ga mungkin gue ga ngalah sama cewek namanya ga gentle kalau gitu #batinazka.
"Ga usah kamu aja yang mesan"
"Lo aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret
Teen FictionBagaimana jika seorang troublemaker menjadi nerd?bagaimana jika orang itu mempunyai rahasia yang tidak diketahui oleh siapapun?dan bagaimana pula satu orang bisa mengetahui rahasianya tanpa dia sadari? Itulah kisah seorang perempuan bernama reina at...