Kyungsoo memandangi langit kelabu melalui jendela kamarnya yang terbuka lebar. Gorden putih transparannya bergerak-gerak lembut seirama angin. Kyungsoo menghela nafasnya, bergerak untuk menutup jendela namun tangannya berhenti di udara.
Telinganya berdenging dan berbagai macam gambaran berkelebat dalam benaknya bagai roll film. Kyungsoo terhenyak, tidak lagi dia pedulikan jendela yang terbuka. Menyambar kunci mobil dari atas meja, Kyungsoo berlari keluar dari rumahnya dan menghidupkan mesin mobil.
Dia bekendara dengan kecepatan sedang, Kyungsoo mengemudikan mobilnya melalui komplek perumahan, dan berhenti di depan sebuah rumah mewah. Kyungsoo turun dari mobilnya, menekan-nekan bel rumah sekiranya dibukakan pintu. Tapi Kim Joonmyun tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa dia ada dirumah. Kyungsoo mengerutkan kening, dia kembali masuk ke mobilnya dan berkendara ke tempat yang tiba-tiba terlintas dalam ingatannya.
Langkah Kyungsoo hati-hati ketika menyusuri hutan. Hari sudah semakin sore dan penerangan disana sangat minim. Bahkan tak ada. Kyungsoo terus berjalan, berharap sosok yang muncul dalam pikirannya itu dia temukan, karena dia yakin kalau sosok tersebut bukanlah karakter buatan otaknya saja. Sosok itu nyata dan Kyungsoo bisa merasakannya.
Kyungsoo berhenti dengan kedua mata memandang tak percaya. Pepohonan disekitarnya hangus terbakar, tepat seperti apa yang baru saja dia saksikan jauh dalam benaknya. Pemuda yang mengeluarkan api dari tangannya dan membakar pohon-pohon di sekelilingnya. Kyungsoo berjalan lagi, berusaha menemukan sosok yang tengah frustasi tersebut, namun tak dia temukan dimanapun.
Sebelum matahari semakin tenggelam, Kyungsoo kembali ke tempat mobilnya berada, dia tak ingin bermalam di hutan dan merelakan kulitnya digigiti nyamuk-nyamuk disana. kyungsoo kembali menoleh untuk memastikan, agaknya dia terlambat datang.
Kyungsoo termasuk 'orang-orang terpilih'. Dia memegang kuasa atas bumi maka dia dapat melihat dan merasakan keberadaan-keberadaan mereka yang juga dipilih Tuhan untuk diberikan anugerah. Pemuda itu, yang gagal dia temui adalah pemegang kuasa api, dan Kyungsoo harus menemukannya sesegera mungkin.
Hidup pemuda itu tidak akan berjalan mudah setelah ini.
Dia baru saja dilahirkan kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXODUS | Chanyeol x Rose
ФанфикTakdir seolah tidak lagi berpihak padanya. Chanyeol tidak pernah mengetahui bagaimana hidupnya dimasa lalu pernah berlangsung, bagaimana caranya bertahan dimasa sekarang, atau akhir miliknya dimasa depan. Ingatannya dihapus, sosok Roseanne yang dic...