31➖ Date with you

1.4K 180 14
                                    

Jungkook dah sampe di depan rumah (Y/n)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook dah sampe di depan rumah (Y/n). Jungkook bersandar di mobil merah yang dia bawa. Oh ini hadiah ulang tahun dari sepupunya. Om suho, om nya yang holang kaya. Om kesayangan Jungkook.

J.Jungkook : Gua udah depan rumah lo.
Read

(Y/n) : Oh- Bentar lagi pake sepatu.

Jungkook mengantongi ponselnya. Menghela nafas panjang. Dasar (Y/n) wkwkwk
Kaki panjang milik Jungkook menendang-nendang Batu kecil yang ada di depannya.

Batu itu melayang dan...

Buk!

"AW- KAMPRET"

Mata Jungkook melebar. Dia melihat kearah Batu tadi melayang dan mengenai suatu objek yang ternyata doinya sendiri.

"Ehehehe mianhae gasengaja" ucap Jungkook sambil tersenyum lebar. Menampakkan gigi kelinci yang katanya tonggos. Padahal mah engga.

"Sakit tau" gerutu (Y/n) sambil mengusap keningnya yang jadi sasaran Batu melayang tadi.

"Uuuu sini sini aa cium biar ga sakit" ucap Jungkook sambil mendekati (Y/n).

Cup

Jungkook mengecup kening (Y/n) dengan lembut. Seketika wajah (Y/n) berubah warna. Menjadi merah.

"Omo— liat mukanya kaya tomat busuk. Cie blushing cieeee~" Jungkook malah menggoda (Y/n). Padahal jelas-jelas kalau dia yang membuat wajah (Y/n) seperti tomat busuk.

"Berisik! Yaudah gajadi jalan nih ya!" bentak (Y/n) sambil memanyun-manyunkan bibirnya.

"Eeh- gaada album bias nih ya!?" ancam Jungkook sambil memeluk (Y/n) dari belakang.

'Anjer jantung tenang kek' runtuk (Y/n) sambil memukuli lengan Jungkook yang melingkar di pinggangnya.

"lu megang-megang gw lagi. Gw gaplok lu" (Y/n) protes sambil nendang-nendang kaki Jungkook.

"Aw- oke oke!" ucap Jungkook kesal lalu melepas pelukannya. (Y/n) udah ngibrit duluan masuk ke dalem mobil.

Tbc

Vomment please 😅

Lanjut ga ? Kalo vomment nya dikit. Aku males lanjutin deh sumpah hehehe

Chatting Line [Jeon Wonwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang