You may not be a princess
You may not be perfect, the most popular or prettiest
But you makes me smile, make me happy, make me feel comform
Make my life more bright
I can't life without you
4 years in long distance
I still love you, miss you and need you
I can't make a sweetness word for you
Cause i'm not a romance man
You know all about me
And i know all about you
So, would you be mine starting from now and forever?
Still beside me and never leave me
My friend, my love, my sweetness
Ilove you as long as you love me
Yeri yang baru aja pulang kuliah udah disuguhin video semacam ini di rumahnya pake infokus. Aduh meleleh hati Yeri pan. Mau nangis tapi pen ketawa juga karena Mark yang muncul dari balik layar infokus sambil bawa buket bunga mawar. Mark senyum malu malu.
"Yeri" Mark ngulurin kedua tangannya. Tangan kanan sebuket bunga mawar. Tangan kiri sekuntum bunga mawar.
"Mark. Kamu ceritanya ngelamar aku?."
"Bukan ceritanya lagi emang lagi lamar kamu ini."
"Pasti kata katanya dapet nyontek google."
"Gak nyontek cuma liat sedikit."
"Tapi kan sama aja."
"Jadi gimana? Kamu harus jawab aku sekarang."
"Hm?." Yeri pura pura mikir. Greget juga liat Mark yang keliatan gak sabaran.
"Gini aja. Kamu pilih tangan kanan aku atau tangan kiri aku." Yeri natap tangan Mark bergantian. Yeri ngulas senyumnya tipis. Dia maju selangkah deketin Mark.
"Mark...." Yeri langsung peluk Mark tanpa milih bunga di tangan Mark. "Kalaupun kamu ngasih aku ribuan buket bunga aku cuma mau pilih kamu. Diantara sebuket bunga di tangan kanan kamu atau sekuntum bunga di tangan kiri kamu aku bakal milih dua duanya. Satu buket bunga ini ibarat kamu sama fans fans gila kamu. Dan sekuntum bunga ini ibarat aku yang selalu sendiri nunggu kamu disini. Kalau disatuin. Kan jadi kita. Dan fans fans gila kamu itu otomatis bakal ngakuin aku juga."
"Oh Yeriku udah dewasa ya, sekarang pinter bikin kata kata yang gak aku ngerti."
"Aku kan mau jadi calon istri yang baik buat Markku ini." Yeri nyubit pipi Mark gemes.
"Jadi, aku diterima?."
"Orang gila pun kalo dilamar kamu bakal langsung nerima Mark."
"Berarti kamu salah satu orang gila itu ya."
"Iya, aku gila karena kangen berat sama kamu." Yeri langsung meluk Mark erat banget.
"Aduhh yer jangan kenceng kenceng nanti aku mati sebelum malam pertama gimana." Yeri langsung mukul pundak Mark.
"Kamu ketularan Haechan ya. Makannya jangan sering gaul sama dia."
"Kangen deh perhatiannya yeriku." Mark nyubit pipi Yeri gemes. Dia terus natap Yeri lembut dan deketin wajahnya pelan pelan sampai-
"Ekhemm kita bukan obat nyamuk disini." Yeri noleh ke sekelilingnya. Semua anggota keluarganya ada disini. Keluarga Mark juga. Yeri jadi malu sendiri.
"Maaf bang, khilaf."
"Alah sok sok-an khilaf tapi ntar dilanjut kalo lagi berdua."
"Ah bang jongin suka bener kalo ngomong." Yeri nyubit pinggang Mark. Mark nyengir sambil ngaduh.
"Kalau mau kiss kissan besok aja. Sekarang ayo makan dulu"
"Besok?."
"Kenapa yer? Mau di cium sekarang ya?."
"Ih Mark bukan itu. Maksudnya besok apa?."
"Kan besok kita nikah sayangggg."
"BESOK?."
"Gak usah kaget gitu dong."
"Tapi kan-"
"Sayangku Yeriku kamu gak usah khawatir soal apa apa. Semua udah disiapin jauh jauh hari sebelum aku pulang ke korea."
"Kok kamu keliatannya yakin banget aku bakal nerima kamu?."
"Kamu udah setuju jadi tunangan aku ya pasti kamu juga setuju jadi istri aku."
"Kalo aku gak mau gimana?"
"Aku perkosa kamu biar hamil diluar nikah."
"MARK LEE!" Yeri langsung jitak Mark dan nyusul yang lain ke ruang makan.
Cause Mark is Yeri friend
Temen sehidup semati
Terutama hubungan
Temen rasa Cinta
Bukan
Temen rasa Pacar
Meskipun kata cinta jarang terucap
Tapi benang merah udah nyatuin mereka berdua dalam hubungan yang dinamakan
Teman
Karena jodoh gak akan kemana mana.
.
.
.
.
.
The endHuaaaaaaaa syedih akhirnya udah berakhir perjalanan saya di ss ini :'
Duh terhura liatnya
Maafkeun dede kalo selama ff banyak kekurangannya :"Maafkeun tulisan acakadul ku yang gak layak di baca :"
Makasih buat kalian yang udah baca ss ini
Makasih buat vommentnya :'Makasih buat vommentnya :'
Makasih juga buat secret admirer yang nyemangatin aku :"
Makasih makasih :*
Sampai ketemu di ss selanjutnya :'*
💞Cintaku padamu berfaedah 💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen rasa Cinta +markyeri ✔
FanfictionUdah khatam silahkan baca 💞💞 ✅ © Myemimark, 2016