***
Soojung tengah bersiap dengan segala keperluan nya untuk pergi ke kampus hari ini, meski tinggal melakukan revisi pada dosen pembimbing gadis itu masih penuh semangat untuk menginjakan kakinya untuk beberapa bulan terakhir di kampus tercinta nya yang juga milik orang tua nya itu. Begitu selesai dengan urusan nya Soojung segera bergegas membuka pintu rumah nya dan menemukan sosok pria yang semalam datang ke rumah nya dan membuat status hubungan mereka kini sepasang sahabat.
"Jongin, kau datang?" Sapa gadis itu tersenyum seraya menghampiri pria itu.
"Seperti yang kau liat." Jawab pria itu dengan senyum setengah nya. "Hari ini aku akan mengantar mu."
"Rupanya sahabat ku Kim Jongin telah benar-benar kembali." Ucap Soojung dengan senyum meledek pada pria itu. "Tapi aku senang, kajja" Lanjut nya tersenyum cerah.
Jongin membalas senyuman gadis itu. Namun dalam hati menggerutu. Bagaimana mungkin Soojung berpikir dirinya yang datang menjemputnya itu sebagai sikap seorang sahabat, jelas-jelas tujuan nya menjemput gadis itu untuk membuktikan dirinya soal perasaan nya yang sebenarnya bahwa kini pria itu benar-benar telah menicntainya. Untuk itu kenapa pagi-pagi sekali dirinya sudah berada di halaman rumah gadis itu.
Melihat yang terjadi hari ini membuat nya ingin mengatakan pada gadis itu bahwa dirinya tidak ingin mereka kembali bersahabat kalau hal itu justru membuat Soojung tidak akan sadar soal perasaan nya yang sebenarnya pada gadis itu. Dan meminta Soojung memberinya kesempatan untuk membuktikan ketulusannya mencintai gadis itu.
Berdehem singkat Jongin mengatakan "Soojung? Tidak kah kau merasa kalau hari ini sedikit berbeda dari pada biasanya."
Soojung mengangkat kening nya. "Maksud mu?"
"Maksdu ku, ya aku menjemputmu lebih dulu tanpa kau minta. Berbeda saat dulu kita bersahabat kau biasanya yang meminta ku menjemputmu dan aku tentu akan datang. Tapi kali ini aku melakukannya atas kemauanku sendiri kau bisa lihat perbedaan nya.." Jelas pria itu dan membuat Soojung berfikir.
Sontak gadis itu tertawa dan berucap. "Hahaha, tentu saja kau harus datang menjemputku tanpa ku suruh. Karena kau harus menebus kesalahanmu padaku yang selama ini telah mengabaikanku, sahabatmu yang cantik ini." Ucap nya narsis.
Mendengar jawaban Soojung membuat Joingin ingin menjedorkan kepalanya di setir mobil, sepertinya ini akan sulit. Soojung benar-benar telah menganggap mereka kini adalah sepasang sahabat seperti dulu.
Pria itu tertawa dengan paksa."Ahaha, ya kau benar."
Dan Soojung yang ikut tertawa menggelengkan kepalanya menatap sahabatnya itu dan berpikir ada-ada saja pria kesayangan nya itu.
~~
Saat ini Soojung dan teman-teman nya tengah berkumpul bersama genk Jongin di area kantin. The boys and the girls sudah mengetahui soal kedua sahabat itu yang telah berbaikan. Soojung kembali duduk bersama Jongin dengan suasana yang berbeda dari kemarin. Seulgi dan chanyeol yang semakin romantis. Irene yang sudah jadian dengan Bogum. Dan Naeun yang tengah galau karena kekasihnya sedang berada di jepang. Dan sehun yang menghilang entah kemana. Membuat Jongin menanyakan keberadaan sahabat mereka itu.
"Sehun kemana?"
"Dia sedang menghibur Chaeyeon yang sudah kau campakan." Jawab bogum asal.
Soojung tersenyum menatap jongin yang ingin protes.
"Aku tidak mencampakan nya, kami putus baik-baik asal kau tau saja" bela pria itu.
"Benarkah. Lalu kenapa gadis itu terlihat begitu murung saat kau putus dengan nya?" Timpal bogum lagi berniat iseng pada sahabat nya. Namun membuat pria itu terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuckin' Bestfriend
FanficBanyak adegan dewasa nya. Children stay away!! Jung Soojung yang mencintai sahabatnya Kim Jongin. Kim jongin yang berubah jadi benci pada sahabatnya Jung Soojung. Soojung : apa sebaiknya aku menyerah saja Jongin-ah. Jongin : tidak! tetaplah menjadi...