One~

111 19 23
                                    

Iph terletak hidup di bawah bantal tempat tidur seorang wanita berumur 16 thn yg tertidur sangat lelap. Terlelap membuatnya sadar akan adanya lelaki di dalam mimpinya.

°•°•°•°•°

"Kania sayang ... ..." lelaki berbisik di dalam mimpi Kania.

Gadis cantik bernama Kania itu terbangun karena mimpi yg dialaminya. Benar, gadis cantik itu bernama Kania Amelia Swag. Sesuai nama akhirnya "SWAG" memang benar dia masih single *cantik-cantik sgl
gaess!. Gadis cantik ini berdarah
Indonesia dan Jerman.

〽〽〽

"Apa sebenarnya arti dari mimpiku ini?" Kania terbangun dan bertanya tanya dalam pikirannya.

Kania langsung mengambil Iph nya  yg berada di bawah bantal saat dia ketiduran. Membuka lock dan langsung melihat bbm miliknya.


"Pasti ini kerjaan temanku Clarissa deh, soalnya kan tdi kami chattingan pake sayang-sayangan👻" pikir Kania  sambil bingung.

"Tapi ga mungkin, soalnya itu kan mimpi, trus di mimpi itu suara seorang lelaki" Kania berfikir tambah bingung.

Kania pun bertanya tanya lagi tentang hal itu.

"Ah sudahla, palingan mimpi biasa" *single ga hrus baper tiap hari kan.
Kania meletakkan Iph nya dan kembali tidur.

Baru sesaat menutup mata, tiba-tiba Iph Kania berdering, lalu dia langsung membukanya. Ada seseorang yg mengundang Kania untuk berteman di kontak bbmnya.

Seorang lelaki bernama Ken Steve Stewart mengundang kontak bbmnya. Tetapi Kania bingung karena dia tak mengenal lelaki itu.

"Namanya sih keren, tapi... darimana dia dapat pin bbku?"
*emg gtu reaksi single kalau ada cowok yg invite pin bbnya *fakta guys..

Hai guys... ini cerita pertama ku
Di vote ya, kalau kurang menarik atau ada kesalahan silahkan di komen.
Penasaran siapa Lelaki itu? Tunggu bagian selanjutnya ya.
Gbu

Want A Boy BestFriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang