Second Day
METODE KEDUA
-Selalu Tunjukkan Yang Terbaik-
Membuat seseorang jatuh cinta tidak mudah, tapi aku akan mencoba untuk selalu menunjukkan hal terbaik yang aku punya. Aku akan menunjukkan kepribadian dan penampilanku yang terbaik.
Mungkin misi ini cukup mudah. Ya, cukup mudah untuk menyebutnya, tapi sangat sulit untuk dilakukan. Metode ini memerlukan kepercayaan diri yang sangat tinggi.
Kau tahu kan aku ini seorang yang sangat pemalu di depan banyak orang. Tapi aku akan bertingkah memalukan ketika bersama sahabat-sahabatku.
Tapi aku yakin aku pasti bisa, dengan bantuan sahabat yang aku punya. Aku mempercayai mereka.
Aku akan melakukan misi ini di sekolah. Ya, karena aku sering bertemu dengan Jungkook saat di sekolah saja.
Hm, aku akan melakukan hal apa eoh?
Yang pasti aku tidak akan melakukan hal seperti orang gila kemarin. Memalukan!
Apa yang dilihat pria pertama kali saat melihat seorang wanita?
Penampilan?
Ya, penampilan!
Aku akan merubah sedikit penampilanku hari ini agar di depannya nanti aku terlihat lebih kewanitaan. Mwo? Kewanitaan? Ya! Memangnya selama ini aku bukan wanita?! Maksudku agar terlihat lebih feminim.
Aku merapikan seragam sekolahku, lalu berdiri di depan cermin setinggi badanku dan bergaya layaknya model profesional.
Apa penampilanku seperti ini sudah cukup?
Ani! Sepertinya aku harus sedikit menggunakan make-up? Aish, sebenarnya aku anti sekali yang namanya make-up bahkan aku tidak terlalu mengerti dengan make-up.
Tapi, tak apa lah demi kau Jeon Jungkook.
Apa sudah cukup? Hm, sepertinya aku harus memakai liptint berwarna pink muda agar tetap terlihat natural. Bagaimana dengan rambut? Ahh sebaiknya kubiarkan terurai.
Apa lagi ya?
Ahh ne, parfum! Aku menyemprotkan parfum ke seluruh tubuh. Lalu, aku berdiri lagi di depan cermin melihat pantulan diriku.
Kurang apa lagi?
Sepertinya ini sudah cukup.
Hm.. tidak begitu buruk kan?
---
Seperti biasa aku selalu berjalan kaki menuju sekolah. Ya! Buat apa aku berdandan kalau nantinya akan berkeringat. Huh, sia-sia saja.
Bukannya terlihat lebih cantik di depan Jungkook, malah setetes keringat yang keluar dari keningku.
"Somi-ya!" Seseorang tiba-tiba memanggil namaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong Love
FanfictionMencintai dalam diam. Itulah kalimat yang cocok bagi Jeon Somi. Tak bisa melakukan apapun untuk mengambil hati dari seorang lelaki yang disukainya. Menatap secara diam-diam, salah tingkah jika yang ditatap menatapnya balik. Selalu seperti itu selama...