Fransisca Pov
"Hmm begitu, baiklah aku memang seorang penyihir"
"Fransisca, kau adalah seseorang yang dijanjikan kerajaanmu itu. Dan juga...ada seorang lelaki yang pernah mencarimu kemari."
Jawab nyonya jane serius."Ya, aku tahu. Tapi mengapa dia mencariku? Aku...tak kenal seorang pun disini!". Jawabku sambil melihat - lihat orang - orang yang berlalu - lalang dari atas balkon.
"Hohoho benarkah? Yayaya baiklah. Jadi, apa yang akan kamu lakukan sekarang?". Tanyanya senang dan seperti menyembunyikan sesuatu.
Aku...akan pergi dari tempatmu sekarang!. Jawabku singkat tampa mengubah pandanganku sedikit pun.
"Apa?!" Tanya nyonya Jane yang terkejut. "Fransisca, kau pikir kau bisa pergi begitu saja!, kau pikir kerajaanmu itu ada di seberang rumahku ya?. Tanyanya lagi sambil melihatku tajam.
"Aku tahu!. Tetapi aku tak mungkin diam terlalu lama di rumahmu nyonya Jane, aku...punya tugas yang harus aku kerjakan. "Umm tapi karena kau sudah mengizinkan aku menginap di tempatmu, aku sangat berterima kasih nyonya Jane." Jawabku sambil meninggalkannya perlahan.
"Fransisca, jika kau pergi, berarti kau tak mau membaca suratnya karena mungkin saja ada peringatan di surat itu bukan. "
Jawab nyonya Jane dari belakangku."Peringatan? Apa maksudnya?". Tanyaku sambil membalikan badanku di hadapanya dengan heran.
Tiba - tiba Nyonya Jane menggerakan kedua tangannya seperti gerakan sebuah sihir sesaat kemudian muncul sebuah cahaya Unggu yang menyilaukan dengan sebuah surat sihir di dalamnya. Kemudian ia menghentikan mantra sihirnya dan hanya segulung surat yang ada di telapak tangannya.
"Ini adalah sebuah surat sihir yang ada di genggamanmu Malam itu, dan surat ini menunjukan bahwa pesan ini untukku. Jadi aku akan bacakan padamu kalau kau mau dengar tapi jika tidak, kau bisa pergi sesukamu. Jawab nyonya Jane yang menatapku tajam sambil memegang segulung surat berwarna hitam yang di balut dengan tali merah di sekelilingnya.
Aku menatapnya heran dan menarik napasku perlahan.
"Baiklah aku akan dengar, bacalah! Pintahku.Ia pun membuka ikatan tali merah surat itu dan membuka gulungan surat tersebut perlahan.
"From : Valey Grace"
"For : Jane Emelly""Hallo Jane Emelly apakah kau sudah tau bahwa aku akan membawa Bayi kecilku di Kediaman mu?! Kau pasti sudah tahu sebelumnya karena aku yang memberitahumu lebih dulu dari Tn. Alvord kan Hohoho. Kau tak akan tau bila aku tak memberitahukan mu sebelumnya kan hohohohoho."
Hei Jane Emilly, jika kau menyakiti bayi kecilku aku akan membawamu kemari dan harus mencoba ramuan legendarisku setiap hari!. Apa kau dengar?! Ah tentu saja kau tidak bisa dengar karena kau sedang membaca hohoho. Jadi, ada beberapa peraturan untuk kalian. Dan peraturan itu adalah
- Dia harus tinggal denganmu untuk sementara sampai dia dapat menemukan pasangan hidupnya.
- Ajari dia untuk menyesuaikan dirinya ditempatmu.
- Dan...kau harus mengajarinya beberapa hal untuk bekerja di sana."Hanya itu yang ingin kusampaikan untukmu Nenek sihir. Jaga bayiku dengan baik ya. "
Aku masih saja menunggu Nyonya Jane membacakan surat itu untuku.
"Mengapa Nyonya Jane belum juga membacakannya? Dan...mengapa wajahnya kesal begitu?. Batinku.
"Nyonya Jane, mengapa anda belum membacanya untukku?"
Tanyaku sambil melihatnya dengan heran."Dasar si Va...". Tiba - tiba dia menghentikan apa yang ingin dia katakan ketika ia melihatku di depan matanya.
"Umm Fransisca dalam surat ini ada tiga peraturan antara kau dan aku". Jadi dengarlah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Love Girl Ancient
FantasíaFransisca Alvord eltano. Mengapa kau harus menjadi bagian dari takdirku? Zen Westaria Anderson. Karena cuma aku yang pantas untukmu. Mengisahkan 2 orang yang hidup di zaman yang berbeda saling bertemu satu saman lain. Mengapa hal itu terjadi? Masih...