HomeStopover adalah grup kepenulisan yang dibuat sejak Desember 2016. Sama seperti kebanyakan grup, kami di sini bertujuan untuk membuat lingkar pena dan berdiskusi, memberi materi serta berambisi untuk menjadi generasi milenial yang bermanfaat.
HomeStopover sendiri berasal dari kata Home yang artinya rumah dan Stopover artinya persinggahan. Jadi bisa ditebak bukan jika digabung keseluruhan maknanya apa? Yap, rumah persinggahan. Artinya kita punya rumah di dunia orange ini, yeay.
Selamat datang bagi kalian yang sudah menjadi penghuni grup ini. Grup ini bukanlah sembarang grup, kami membuat grup ini sudah seperti rumah, tempat persinggahan apabila kalian tersesat dalam dunia Wattpad yang luas ini. Bagi yang sudah gabung kami katakan mereka sudah resmi menjadi keluarga kami. Tentunya kami membutuhkan member yang aktip dan ceria. Bergabung karena suatu alasan dan jika ingin keluar sertakan alasan pula. Kami harap kalian bisa selalu nyaman dan berteman dengan baik. Jangan dibawa serius! Kami disini cinta damai kok, haha. Kalian ga bakal tau kalau belum gabung.
Salam hangat kami penghuni HomeStopoverID✌✌
Noted :
Setiap anggota rumah diharapkan betah tinggal di rumahnya. Rumah ini punya wifi dan koneksi.