Part 5

7K 525 13
                                    


"Jadi kau mau menikah denganku?"

"Aku-"

"Kalau kau masih menolak ku juga, aku tidak akan segan untuk meniduri mu disini." potong pria itu mengancam.

Membuat Soojung mencibirnya pelan.

Pria itu hanya membalas dengan senyum menawannya.

"Jadi?"

***

"Jadi?"

Soojung menatap pria itu yang menuntut jawaban dari nya.

"Iya aku mau." Ucapnya pada pada akhirnya menyetujui.

Membuat Jongin tersenyum mendengar jawaban gadis itu.

"Terima kasih Jung."

"Untuk apa?"

"Sudah memberi ku kesempatan untuk memperbaiki semuanya."

Gadis itu hanya tersenyum menanggapi, sesaat kemudian dia menyadari posisinya yang saat ini tengah duduk di pangkuan pria itu membuat wajahnya memerah, dan akhirnya memilih menyembunyikan wajah merona nya itu di dada Jongin.

"Sejak kapan kau mulai mencintaiku?" Tanya nya memainkan kancing baju yang dikenakan pria itu saat ini.

"Aku tidak yakin. Mungkin saat waktu di club." Jawab pria itu memeluk pinggang Soojung dan sesekali meremas nya.

"Jangan bilang kau menyukaiku hanya karena kau sudah hampir menyentuhku dan kau sudah melihat seluruh bagian tubuh ku. Benar?" Ucap Soojung kembali menatap pria itu kesal serta menghentikan kegiatannya yang memainkan kancing kemeja Jongin tadi.

"Jangan salah paham. Bukannya sudah ku katakan, aku tidak yakin dengan itu. Mungkin saja jauh sebelum itu, dan aku baru saja menyadari perasaanku padamu." Timpal Jongin menjelaskan.

"Lalu kenapa kau berpacaran dengan Chaeyeon, kau bilang sudah menyukaiku sebelum malam di club itu?" tuntut Soojung memanyunkan bibirnya lucu.

"Sudah kukatakan itu karena sebelum aku menyadari perasaan ku, makanya aku berpacaran dengan nya." Ucap jongin gemas dengan gadis dipangkuannya itu.

"Terus perasaan mu saat ini padanya bagaimana?" Tanya gadis itu lagi masih belum puas dengan jawaban dari pria itu.

"Bagaimana apanya Jung, aku sudah tidak menyukainya lagi. Tidak sama sekali."ucap Jongin mengusap rambut Soojung, namun gadis itu segera menampiknya. Masih tidak percaya dengan apa yang dikatakannya.

Membuat nya frustasi sendiri dengan tingkah laku gadis nya itu.

Berusaha menahan dirinya yang mulai emosi, pria itu berkata. "Soojung?" Gadis itu menatapnya ogah-ogahan. "Kau tidak percaya padaku?"

"Bagaimana aku bisa percaya. Waktu kau berpacaran dengan nya kau selalu menyalahkan ku hanya untuk membelanya, kau terus seperti itu selama berpacaran dengan nya padahal aku sahabat mu."  Teriak Soojung sedikit emosi mengingat apa yang dulu dilakukan pria itu.

Membuat pria itu jadi merasa bersalah telah melalukan semua itu.

"Maafkan aku." Ucap nya benar-benar menyesal.

Soojung yang masih kesal dengan Jongin, berniat turun dari pangkuan pria itu. Namun Jongin segera menahannya untuk tetap di pangkuan nya.

"Tapi yang perlu kau tau saat ini aku hanya mencintaimu Jung. Percayalah." Ucap Jongin menahan gadis itu dengan tatapan memelas nya.

Dan Soojung hanya menatapnya datar.

"Jadi kau mau bilang, kalau dulu kau menyukai Chayeon lalu sekarang menyukaiku. Habis ini siapa lagi?" Ucap gadis itu sinis, membuat Jongin menatapnya tak percaya dan berniat meluruskan.

Fuckin' BestfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang