Kim Mingyu.
Jeon Wonwoo.
Dua anak laki-laki berumur tiga tahun, Wonwoo lebih tua beberapa bulan dari Mingyu.
Mereka saudara sepupu sekaligus tetangga.Setiap hari mereka selalu bermain bersama, entah itu di rumah Wonwoo ataupun di rumah Mingyu.
Mereka juga sering menginap, hampir setiap malam, dan orangtua mereka sama sekali tidak keberatan akan hal itu.Mereka tidak bisa dipisahkan.
Ibarat sepasang sepatu, selalu bersama-sama.Mingyu selalu memanggil Wonwoo dengan panggilan Wonu.
Wonwoo juga selalu memanggil Mingyu dengan panggilan Gyu.
Orangtua Mingyu selalu menyuruh Mingyu memanggil Wonwoo dengan sebutan Hyung. Tapi Mingyu tidak mau, dia bilang, "Gyu gamau panggil Wonu Hyung."
Dan Wonwoo ikut bicara. "Wonu kan cuma beda bebelapa bulan dengan Gyu jadi Wonu gamau dipanggil hyung."Saudara kompak.
Jika sudah seperti itu orang tua Mingyu hanya bisa menurut.Mereka sama sama cadel, belum bisa mengucapkan huruf 'r' dengan benar.
Berbeda dengan Mingyu yang merupakan anak tunggal, Wonwoo anak sulung, dia punya adik laki-laki berumur 8 bulan.
Namanya Jeon Jeongkook.
Tapi Wonwoo dan Mingyu lebih suka memanggilnya Kuki.Mereka sering mengajak Jeongkook bermain dan Jeongkook paling suka bermain mobil mobilan. Walaupun dia hanya mengulum ban mobil atau melempar mobil tersebut yang membuat Wonwoo teriak memarahinya.
"Kuki jangan dilempal!"
"Kuki jangan dikulum!"
"Gyu ambil tissu!"
Dan berakhir dengan Mingyu yang disuruh mengambil tissu untuk membersihkan ban mobil yang dikulum Jeongkook.
Lovely Cousin
END
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Cousin
FanfictionKumpulan drabble Gyu dan Wonu Saudara sepupu. Berumur tiga tahun. Tetangga "Gyu nakal" "Wonu juga nakal" "Tapi Wonu sayang Gyu" "Gyu juga sayang Wonu"