Part 2

15 2 1
                                    

Nayeon sedang berjalan menuju ruang guru, tanpa sadar nayeon menginjak kaki seseorang, nayeon menyadari bahwa dia sedang menginjak sesuatu. Karena nayeon orang yang peka dia langsung mengangkat kakinya, dia langsung meminta maaf.
"mianheyo.. "kata nayeon dengan takut dan masih menundukkan kepalanya.
Nayeon melihat kaki orang itu berjalan mendekatinya dan oran g itu langsung mendorong nayeon ke dinding.. bukk...
" kau murid baru?! "suara seorang pria terdengar
Nayeon mengangguk tapi  posisi menunduk.
"mau ke ruang guru?" pria itu bertanya lagi
"iya.. ,tadi maaf aku tidak sengaja"nayeon mulai mengangkat kepalanya dan melihat wajah namja itu.
"Wahhh.. Sangat tampan"dengan tidak sadar nayeon mengucapkannya.
Namja itu menunjukan smirknya , nayeon langsung menutup mulut dan ingin pergi.
Namja itu mundur 2 langkah dari nayeon.
"senang bertemu dengan,...? "
" Ooh Lee  nayeon,dan kau? "
" Park Jimin "dengan senyuman yang mampu membuat para yeoja meleleh.
" kalau begitu,aku duluan yahh"jimin pergi.
"Baiklah" nayeon segera beranjak.

🚪📙
Nayeon dan Park saem sampai di depan kelas, nayeon melihat nama kelas '2-2' nayeon tersenyum.
Saat Park saem membuka pintu, kelasnya sangat rapi dan tenteram, dan Nayeon senyum melihat ke arah teman teman barunya.
"silahkan perkenalkan dirimu"
"Hi, namaku Lee nayeon, panggil saja nayeon, aku murid baru, mohon bantuannya. "
" baiklah,silahkan duduk di sana" sambil menunjuk ke arah kursi di sebelah seorang namja.

Nayeon pov

"baiklah silahkan duduk di sana"

" nde saem. "aku berjalan dan menuju ke tempatku,
Ada yang aneh disini kenapa mereka semua melihat ku seperti itu. Dan pria ini sangat mengerikan dia bahkan tidak senyum padaku.
" anyeong,aku nayeon,nama mu siapa?" aku berusaha untuk menjalin pertemanan tapi dia hanya mengabaikan ku.

Nayeon pov end

Triiing Triiing 🔔🔔

Bel istirahat berbunyi saat itu namja yg duduk disamping nayeon  langsung pergi keluar kelas, dan seorang yeoja mendekati nayeon.

"nayeon, ikut aku! "dengan suara yang kecil yeoja memanggil dan  menarik nayeon.

Nayeon dan yeoja  itu berada di luar kelas nayeon yang penasaran mulai bertanya.
" ada apa? "nayeon bertanya dengan wajah serius.
" kau harus hati hati dengan orang Yang duduk di sebelahmu!
"siapa? "
" namanya Park jinyoung"saeron  berbisik.
" memangnya ada apa dengan dia?"nayeon bertanya dengan berbisik.
"Dia itu anak yang paling ditakuti di sekolah,dia selalu bersikap dingin,cuek,dan pemarah,  jika ada yang membuat dia marah dia akan membuly orang itu. jinyoung tidak sendirian dia punyaaa
3 orang sahabat ,jadi berhati hatilah, owh iya btw aku Kim saeron"lanjut saeron
" Aku Tidak peduli pada mereka ,tapi siapa nama ketiga temannya itu?"nayeon penasaran
"Terserah Kau saja. kau ingin tahu?"saeron meledek nayeon.
"Tentu saja"
" okay aku akan beritahu tapi nanti saja ,kita makan ayo ke kantin"ajak saeron.
.
.
.
Di Kantin

Nayeon Dan saeron sedang mengantri makanan Dan terdengar suara piring pecahh
           Praakk...

"Omoo..Saeron apa itu ??" Nayeon berteriak karena kaget. Saeron menyuruh nayeon diam Dan saeron menyuruhnya untuk melihat ke arah kanan mereka.
"Nayeon lihat! Itu yang akan terjadi jika kau macam macam dengan 4orang itu!" Saeron mendorong nayeon  menjauh Dari tempat itu.
"Saeron,bukankah itu park jimin?!" Nayeon membulatkan matanya.
"Dari mana kau tau dia jimin, apa kau Kenal dia Dari suatu tempat?!" Tanya Saeron heran.
"Iyaa" nayeon menjawab dengan santai.
Saeron menyuruh nayeon untuk menjawab pertanyaanya dengan jujur.
"Kau kenal jimin?" Saeron bertanya dengan wajah yang curiga.
"Aku baru bertemu denganya tadi pagi." Nayeon menjawab.
"Oh,Kau bertemu denganya?bagaimana?
" Tadi pagi aku tidak sengaja menginjak kaki jimin saat aku ingin pergi ke Kantor guru.!"
"Lee nayeon kau dalam masalah!" Saeron menjawab dengan wajah serius.
"Ada ada saja !" Nayeon Tidak percaya.

Nayeon Dan saeron masuk ke kelas tapi nayeon belum mau duduk ditempatnya, sebelum guru masuk,karena dia melihat jinyoung disana, jadi dia duduk di ditempat saeron sedangkan saeron berdiri.

"Saeron aa,kau bilang ingin beritahu siapa nama teman-teman jinyoung tadi..!"
"Sabarlahh hm?"
"Iya ,tapi jimin tidak terlihat seperti badboy dia sangat tampan..dan imut siapa yang sangka dia itu badboy??!" Nayeon berbicara sambil melihat ke atas.
"Hey jangan banyak berpikir!" Saeron menepuk belakang nayeon.

Saat Kim saem masuk kelas nayeon langsung duduk ketempatnya dengan buru buru,
Karena terlalu keburu dia menyenggol teman sebangkunya, yaituu jinyoung.
" Miaan , aku tidak  sengaja" nayeon melihat jinyoung yang menatapnya dengan dingin.
"Dasar bodoh!" Jinyoung menjawab Dengan wajah datar Dan tatapan yang dingin.
"Ciih aku kan sudah minta maaf,lagipula aku tidak sengaja kok"nayeon mengomel dengan suara kecil.

  
 

   Yaayy part 2 selesai.
Semoga bagus Dan suka ya.:-D

The First TimeWhere stories live. Discover now