Setelah selesai latihan Asyila pun menelpon kak Fano untuk menjemputnya.
"Halo"
"Kak jemput gue cepetan gak pake lama "
"Iye sabar,gue otw "
"Oke"
Tuttt Tutt Tuttt
Sambungan telpon dimatikan.
Ketika Asyila sedang menunggu kak Fano ,ada seseorang yang menyapanya.
"Hai La ,belum pulang?"
"Menurut lo gimana " jawab Asyila ketus,yang menyapanya adalah Raka.
"Lu masih gk mau maafin gue La?" tanya Raka.
"Gue butuh waktu untuk maafin lu dan lupakan semua kejadian buruk yang menimpa gue dulu" jawab Asyla .
"Emang segitu besarnya kesalahan gue sama lu?" tanya Raka yang membuat Asyila geram.
"Lu pikir setelah gue berjuang untuk kembali mendapatkan hati lu,sampai kaki gue sakit-sakit dan dengan entengnya lu bilang lu gak pernah cinta sama gue,dan lu minta putus?apa menurut lu gue gk sakit hati?dan apa lu berfikir orang tomboy kayak gue gk punya hati? asal lo tau gue masih punya hati dan ketika lo putusin gue, lo tau apa yang gue rasain?rasanya sakit Ka, dan dengan entengnya lo dateng lagi ke hadapan gue, dan mau minta maaf sama gue atas perlakuan lo dulu, lo pikir gue mudah maafin lo? susah Ka ,dan asal lo tau luka di hati gue tadinya sudah hampir tertutupi, tapi setelah lo dateng lagi ke hadapan gue, luka yang tadinya hampir tertutup kembali ter buka gara-gara kehadiran lo!!!" jawab Asyila dengan emosi yang memuncak.
"Gue punya alasan kenapa gue lakuin hal itu dulu La, gue punya alasan dan gue nyesel pernah lakuin itu ke lu La, gue nyesel" jawab Raka menjelaskan.
Dan tak berapa lama Kak Fano dateng dan nyamperin Raka.
"Heh ,lo ngapain lo disini? belum puas nyakitin hati ade gue?belum puas lo hancurin hati adek gue?belum puas lo bikin adek kesayangan gue nangis?mendingan lo jauh-jauh dari adek gue " kata Fano dengan emosi dan langsung menarik tangan Asyila ke dalam mobil.
"Dek,lu gpp?" tanya Fano khawatir dengan adek nya yang dari tadi diam.
"Gue gak papa kak" jawab Asyila.
Mereka pun sampai rumah ,Asyila langsung memasuki kamarnya dan dia menangis di dalam kamarnya
Fano yang melihat adek nya ke kamar dia pun menyusul Asyila masuk ke kamar.
"Dek ,lu kalau mau cerita sama gue cerita aja"Kata Fano
"Gue cuman sedih kak kenapa dia dateng lagi dan gk tau kenapa gue susah banget buat maafin dia" kata Asyila.
"Dek ,kalau saran gue lu coba buat maafin dia dan lu coba buka hati lo buat seseorang ,dan lupain dia,lu gk boleh kayak gini dek lu sama aja nyakitin hati Lo sendiri"ucap Fano dan tidak ditanggapi oleh Asyila.
"Lo gak boleh stuck di satu cowo ,lu harus coba buka hati lo ,gue yakin lu bisa dek" sambung Fano dan langsung meniggalkan Asyila sendiri dikamar.
Asyila pun memikirkan ucapan Fano
"Bener kata kak Fano gue harus maafin dia ,dan buka hati buat cowo gue pasti bisa" kata Asyila yakin .
Jam menunjukan pukul jam 8 malam Asyila pun menurunkan anak tangga dan menuju meja makan.
"Hai semua ,selamat malam" sapa Asyila.
"Malam sayang" jawab mama dan papa.
"Malam adekku tersayang" jawab kak Fano dengan nana lebay.
KAMU SEDANG MEMBACA
DoSyiLa
Teen FictionCinta dan benci beda tipis,itulah yang dirasakan Asyila dan Aldo . Aldo si the most wanted sekolah dia memiliki wajah yang tampan ,badan yang tinggi,kulit putih dan hidung mancung. Asyila cewe yang mengikuti eskul beladiri taekwondo yang memiliki pa...