Setelah sekian hari semenjak Wira habis operasi , berangsur-angsur rasa khawatir kepada Wira yang berlebihan muncul dari diriku sikap protektif ya. Mungkin bisa di bilang begitu sih.
Aistt.. Wira lagi apa ya? Udah makan apa belum? Oiya kan mama nya sibuk jaga warung trus yang jagain dia siapa? Pasti dia gak di ingatin makan, Nanti sakit nya tambah parah kek mana? aduhh~~ (sambil menampar-nampar pipiku) kenapa lah aku mikir yabg aneh-aneh ahh~~ Chat aja lah dia , oiya chat bbm aja.
Ping!!!
(Deliv)
Lama kali lah read nya.
Hingga tak terasa aku ketiduran.Ting...
Aku yang sedang tertidur lelap terkaget mendengar satu pesan baru dari Bbm.Iya cyndy-ku
Iihh lama kali balasnya, udah makan belum? ' balasku dengan cepat.
Tak beberapa lama kemudian.
Belum ini lagi main bola 😃Rasa khawatir yang berlebihan mulai muncul kembali.
Apa??Lagi Main bola!, belum makan?! Kau tau gak kau itu baru selesai operasi, nanti jahitannya terbuka kyak mana? Kau mau sakit nya tambah parah yah. Udah pulang sana makan! pulang! Gak usah main bola lagi 😫😠 ' jawabku dengan kesal.Aku gak lari-lari kok aku cuma jadi kiper aja .
CUMA JADI KIPER !! itu sama aja main bola kan! 😠 Udah pulang atau aku kesana aku usir semua kawan-kawanmu ,aku kempesin bolanya terus aku bakar 😠😠 ' jawabku sambil mengambil sweater yang tergantung di belakang pintu.
Wira membalas pesan dengan Cepat.
Iya-iya aku gak main bola lagi, nih dah Otw pulang kok 😉.
Bagus lah~ Wira jangan buat yang macam-macam lah kan Wira baru siap operasi. Nanti kalai sakitnya tambah parah kayak mana? Wira mau? 😞😒
Iyaa~ ayang bebku , aku gak main yang macam-macam lagi😀 Cieee ~~ ada yang khawatir nih 😄😄 .
Apasih gak boleh?! Kan Wira nya habis di operasi. Lupainlah~ .Sekarang di mana??
Udah sampai Rumah. 'Jawab Wira dengan cepat.
Yaudah makan gih, terus Istirahat.
Gak lah~ nanti aja aku masih kenyang kok, kita chatan aja yah…
😒Iyaa - iyaa.
Yeee!~~ Aku sayang mu Cendoll 😍😄
Deg…deg…
Jantungku berdetak kencang. Dan pipiku menjadi merah seketika.Iya aku juga sayang mu. Tapi Wira harus ingat. Gak boleh main bola lagi, jangan malas makan 😠 jangan kecapean,banyak istirahat, okk 😠 'balas ku sambil mengerutkan dahiku.
(😄😄😄)
Kenapa ketawa?! LUCU?!!
Aku suka lihat ekspresi mu marah pake emot (😠), tambah sayang aku 😍😄
Pipiku kembali merah saat membaca pesan Sari Wira. Ta p o aku berusaha untuk tetap tenang dan sok Cuek.
Apasih!! Alay kalii 😒"I love you Cendoll"
Alay!! Udah lah makan sana duku bari lanjutin chat kalau gak makan aku dc pin mu aku block pertemanan di Fb . 'Ancamku
Iyaa jangan lah ~ yaudah aku makan 10 menit okk 😉😍. 'Jawab Wira.
(Read)
Protektif mungkin itu sudah menjadi sifat baru ku saat ini.
Hingga lama kelamaan itu menjadi kebiasaan.
hingga tak terasa kini tinggal 3 hari lagi kami akan merayakan enivfirtsMonth .
Maaf kali ini sikit.😭😭
Baca terus yah~~
Jangan lupa Vote nya.
#T