***
Usai mengganti pakaian Jongin kembali menghampiri Soojung yang terlihat sedang memikirkan sesuatu.
"Soojung?" tegur Jongin yang sudah duduk disamping gadis itu.
Soojung menoleh kearahnya tanpa ekspresi.
"Jadi ada apa? Apa yang dikatakan Chaeyeon padamu tadi, saat aku tidak sadarkan diri." Tanya Jongin menatap gadis itu.
Soojung menghela nafasnya pelan, lalu mulai menceritakan semuanya pada pria itu.
"Dia benar-benar mengatakan hal itu?Aku bersumpah aku tidak memintanya menemaniku dia sendiri yang memintanya." Pekik Jongin membantah perkataan yang diuacapkan Chaeyeon pada gadis itu
"Aku tau. Kau sudah menjelaskan nya tadi. Maka dari itu, sudah ku bilang kalau Chaeyeon berbohong padaku. Hampir saja aku percaya omongan nya, tapi karena aku ini cerdas jadi tidak langsung mengambil kesimpulan dan pergi meninggalkanmu dengan gadis tidak tau diri itu." Balas Soojung dengan nada kesalnya. Juga sedikit memuji diri sendiri
Jongin tersenyum mendengar perkataan gadis itu.
"Ya kau benar dan aku bersyukur untuk itu. Tapi kau tidak sepintar itu Jung. Waktu itu kau melihatku dengan Chaeyeon berciuman, tapi kau malah pergi begitu saja dan tidak berusaha meminta penjelasan dariku. Kau bodoh pada saat itu." Jelas pria itu menggoda Soojung.
Membuat gadis itu menatap nya sebal.
"Coba kau pikir saat berada di posisiku saat itu, aku yakin kau akan melakukan hal yang sama. Kau melihat orang yang kau cintai dan kau harapkan telah benar-benar mencintai mu tapi nyatanya masih menjalin hubungan dengan orang lain, yang menjadi mantan kekasih nya. Kau yakin akan datang menghampiri lalu berteriak memaki atas yang mereka lalukan. Aku yakin kau juga tidak akan mungkin melakukan hal itu saat berada di posisiku saat. Dan aku melihat kau begitu menikmati yang kalian lakukan malam itu membuatku tidak bisa berbuat apapun selain mengiklaskan nya." Balas Soojung menjelaskan dengan nada rendah di akhir kalimatnya, tertunduk sedih mengingat kembali hal itu.
Membuat Jongin yang mendengar penuturan gadis itu makin merasa bersalah. Dia tidak pernah berharap Soojung melihat hal. Ya dia tau bukan salah gadis itu, dirinya yang salah karena terlalu membiarkan Chayeon memerintahnya melakukan ini itu. Padahal dia sadar perasaan nya pada gadis itu telah hilang. Dasar bodoh.
"Maafkan aku Jung, maafkan aku. Aku bersalah." Ucap Jongin tak tahu lagi bagaimana meminta maaf pada gadis yang dicintainya itu.
"Kau memang bersalah dan harus minta maaf."
"Aku tau."
"Dan kau harus mendapat hukuman untuk itu."
"Ya aku ta---"
"Hukuman! hukuman apa?" Jongin terkejut mengerutkan keningnya.
Soojung tersenyum jahil.
"Iya benar hukuman. Selama menjelang hari pernikahan kita yang masih beberapa bulan lagi, aku mau setiap kita keluar berkencan di tempat umum, kau harus mengatakan pada semua orang bahwa aku ini adalah pacar mu dengan gaya seperti ini"
Soojung mulai mempraktekan gaya nya berbicara. "Hi semuanya lihat ini kekasih ku Jung Soojung, dia cantik kan?" Dengan tampang konyol nya. Dan itulah yang harus dilakukan pria itu sebagai hukuman nya.
Jongin bergidik ngeri membayangkan dirinya yang harus melakukan hal itu di depan banyak orang. Apalagi dengan tingkah konyol yang baru saja di contohkan gadis itu padanya.
"Kau bercanda? Ayolah Jung jangan memberiku hukuman seperti itu, terlalu kekanak-kanakan. Bagaimana kalau yang lain saja, akan aku lakukan asal jangan hal memalukan seperti itu. Coba kau bayangkan apa yang akan orang lain pikirkan melihat pria tampan seperti ku ini melakukan hal konyol seperti itu, mereka akan menganggapku tidak waras." Protes Jongin tidak sanggup membayangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuckin' Bestfriend
FanfictionBanyak adegan dewasa nya. Children stay away!! Jung Soojung yang mencintai sahabatnya Kim Jongin. Kim jongin yang berubah jadi benci pada sahabatnya Jung Soojung. Soojung : apa sebaiknya aku menyerah saja Jongin-ah. Jongin : tidak! tetaplah menjadi...