Basketball Time

261 63 1
                                    

       Aku memilih ekskul angklung, komik, dan basket. Angklung setiap hari Jumat di jam terakhir. Komik setiap hari Selasa di jam pulang sekolah. Basket setiap hari Rabu di jam pulang sekolah dan hari Sabtu pagi hari.

       Aku mengganti bajuku lalu aku menunggu Dayu dan Angela. Angela tak sekelas denganku, dia di kelas 10 IPS 4.

       Seusai kami ganti baju, kami kembali ke kelas masing-masing untuk mengambil tas. Sesampai aku dan Dayu di kelas, disana ada Nelson dan teman-temannya, terutama Haslen, si ketua kelas.

       "Jih, belum pulang lo, Nel?" Tanya Dayu.

        "Belumlah, kalo gua udah pulang, trus ini siapa yang ngomong? Yds banget" Jawab Nelson.

       "Iya maaf, eh lo kok bisa putus sih sama Watie?" Tanya Dayu.

       "Tau dari mana lo tentang Watie?"

       "Tau dari.... dari siapa yakk??wkwk:v" Canda Dayu.

       "Hmm-_- dari siapa?" Kata Nelson sebal.

       "Kepo amat sih wkwk"

       "Tau ah gajadi"

       "Wkwk, dari.....Chalista ett:v" Kata Dayu keceplosan.

       "Ooh, dari Chalista....jadi tuh gw suka sama dia trus dia juga suka sama gw. Trus kita sepakat buat ga pacaran aja" Jelas Nelson.

       "Ooh berarti hts dong, ett hahah:v" kataku.

       "Hts apaan?" Tanya Nelson.

       "Hubungan Tanpa Status, hahahah:v" Jawabku dan Dayu bersamaan langsung kabur dari kelas dan menyusul Angela menikmati ekskuk basket.

       Ooh jadi gitu kisahnya Nelson sama Watie kataku dalam hati.

       "Chalista! awaass!" Teriak Angela sambil mendorong tubuhku agar tidak terkena bola.

      "Kamu kenapa sih Chalista? Dari tadi bengong. Ga biasanya begitu." Tanya Angela.

      "Engga ga kenapa kenapa kok heheh"

      'Aku kepikiran Nelson sama mantannya. Ngel.'

Bersambung~

Bersambung~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FaithfulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang