Elvira sedang menguncir 2 rambutnya seperti biasa di depan meja riasnya.
Oh tak kusangka hari ini hari pertama ku sekolah. Tak bisa kubayangkan apa yang akan terjadi hari ini.
Elvira lalu turun kebawah untuk sarapan pagi bersama mama dan papanya di meja makan.
"Sayang kamu ke sekolah, entar di anter ya sama supir? " ucap mamanya.
"Gak usah repot repot ma biasanya aku naik bus ke sekolah" sahut elvira sambil meminum segelas susu.
"Jangan gitu dong sayang, kamu harus dianter sama supir. tolong kali ini kamu harus dengerin apa kata mama karna ini berbeda sayang."
Tanpa ragu elvira mengucapkan
"Oke deh ma. aku pamit ke sekolah ya ma,pa." elvira mencium pipi kedua orang tuanya.Seperti biasa elvira selalu menuruti apa kata orang tuanya toh demi kebaikanya
***
Ketika elvira sampai di gerbang sekolah.
Benar apa yang dikatakan mamanya ini sungguh berbeda dengan sekolah lamanya.Aku melihat pemandangan yang tak biasanya aku lihat di sekolah ku. semua murid-murid diantar memakai mobil yang sangat mewah. dan seorang supir membuka kan pintu mobil nya bak seorang putri. pantas saja mama mengatakan padaku ini sangat berbeda.
Mataku tertuju kepada seseorang laki laki yang memiliki tubuh tinggi semampai. tak bisa kubayangkan dia sangat tampan. tidak pernah aku jumpai laki laki seperti itu. disekolah lamaku. matanya sangat tajam dan dia terlihat sangat cool.
"Oh iya aku harus ke ruang guru terlebih dahulu." ucap elvira
Mengingat elvira adalah seorang murid baru di sekolah ini.
***
Sekarang elvira sedang berada di depan kelas. Seorang guru memperkenalkanya ke semua murid murid.
"Perkenalkan anak anak ini adalah siswi baru. ayo perkenalkan diri mu sekarang." Ucap seorang wanita itu
pantas saja murid murid disini sangat keren dan modis.
melihat gurunya saja, bak model catwalk di depan kelas. Tutur Batin ElviraSemua murid memandangi Elvira dengan tatapan heran tak bisa di artikan, mungkin penyebabnya adalah penampilanya yang sangat kuno. tidak sefashionable murid lain.
"Hai nama saya elvira swift, kalian bisa memanggilku vira." Ucap Elvira kikuk.
"Oke anak anak kalau ada yang perlu ditanya kan kepada vira silakan."
Para murid pun berbisik bisik.
"aku baru melihatnya apakah dia dulunya sekolah diluar negri?"
"ah, tidak mungkin sepertinya dia orang kaya baru." Tutur laki-laki berambut pirang itu
"tapi dandananya sangat aneh."
" kok dia, bisa masuk kesekolah ini. apa dia mendapatkan beasiswa disini."
Seorang siswa sontak bersuara keras menanyakan elvira
"Hei vira, apa nama perusahaan keluargamu. Dan jabatan apa yang dimiliki orangtuamu disana ?"Lalu murid yang lain sontak menyahutnya.
"Apa kau mendapatkan beasiswa sekolah disini, setauku tidak ada murid yang mendapatkan beasiswa di sekolah ini? Bagaimana bisa."
"Hei vira apa kau orang kaya baru?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.bad Boy Or Mr.perfect? ( Annoying Or Ice)
Genç KurguGue benci sama lo zero!!! dasar si bad boy gila gak ketulungan! kenapa lo harus gangguin hidup gue. Apa salah gue??? kevin!!! si dingin dari kutub es. kenapa lo gak suka sama gue ??? asal lo tau, gue ngerubah diri gue demi elo. Tapi kenapa lo gak te...