"Kau ku berikan 1 kesempatan untuk hidup kembali"
"Jinjjayo!?"
"Ne, tapi ada syarat yang sulit untuk mengubah mu 100% menjadi manusia normal"
"Maksudmu? Aku bukan manusia normal saat aku belum memenuhi syarat?"
"Ya, sebelum kau memenuhi syarat kau hanya setengah manusia, dan karna syarat nya bisa di bilang cukup sulit dan kau masih setengah manusia, aku memberikan mu sedikit kekuatan ku"
"Hah? Kekuatan apa,"
"Kau akan menemukan nya saat waktunya, dan syarat mu adalah menemukan pria yang mencintai pacar mu setulus hati nya yang paling dalam"
"Hah!? Orang yang benar-benar mencintai Sinb!? Tapi siapa yang benar- benar mencintainya sebagai wanita selain aku!?"
"Itu lah misi mu, kalian akan ku kirim ke dunia manusia lagi untuk menyelesaikan misi kalian"
"Kalian?"
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
"Hah!? Mencari wanita yang benar-benar mencintai Jungkook!? Aku lah yang benar- benar mencintainya! Aku mohon jangan membuat nya berpaling dari ku! Dia yang membuatku sepenuh nya merasakan hidup!"
"Tapi itu yang bisa membuat mu menjadi manusia normal, dan aku akan memberikan mu sedikit kekuatan ku, hanya ini satu-satunya jalan"
"Tapi..."
Ehe
Hallooo
Tjieee mereka hidup lagii
Kalo kalian ngerasa ini kayak film apa, itu salah, ini murni dari otak aku, lagian aku gak pernah nonton film yang kyk gituhh
Okaayyy
Keep voment gaaess
Makin banyak kalian voment aku makin mood bikin ff :))
Maap klo typo bertebaran